Esports

Keren! Beatrix Dapat Skin Starlight di Bulan Maret

Dika Afandi N

Posted on February 17th 2022

Bulan Maret tinggal 11 hari lagi, tentunya bila berganti bulan akan hadir skin Starlight bulanan. Kali ini salah satu hero marksman Mobile Legends yang cukup over power yaitu Beatrix akan mendapat skin Starlight bulan Maret. Skin ini bertajuk “Space Agent”.

Sebelumnya Mobile Legends Indonesia telah memberikan bocoran melalui halaman Instagram-nya pada Selasa (15/2). Bocoran tersebut tertuang di unggahan preview patch update.

Beatrix merupakan hero yang saat ini sedang populer. Sebab, hero ber-role marksman  tersebut tengah ramai digunakan karena masuk dalam meta. Selain itu, ia merupakan hero tipikal burst damage. Meskipun telah terkena nerf beberapa waktu lalu, nyatanya hero ini masih terbilang sakit.

Penampilan Beatrix di skin “Space Agent” ini cukup elegan. Nampak Beatrix mengenakkan pakaian astronot karena ia bertugas sebagai agen luar angkasa. Bajunya pun didominasi warna putih dan biru tua. Warna tersebut juga diterapkan di senjata milik Beatrix juga.

Untuk gameplay-nya sendiri, Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang masih belum membocorkan. Yang pasti, skin Beatrix “Space Agent” ini akan menghadirkan gameplay yang epic.

Jika kalian ingin berlangganan Starlight tapi tak ingin skin milik Beatrix ini, tak perlu khawatir. Pasalnya Moonton telah menyiapkan skin pengganti untuk kalian miliki. Yaitu skin Benedetta “Street Blow”, Zilong “Eastern Warrior”, Valir “Dictator”, dan Argus “Dark Draconic”.

Bisa dibilang hampir seluruh reward skin Starlight tersebut merupakan skin Starlight keren yang cukup layak untuk kalian koleksi. Untuk berlangganan Starlight, kalian hanya perlu menyiapkan 550 Diamond untuk Starlight Member dan 1100 Diamond untuk Starlight Member Plus. Tentunya angka tersebut sepadan dengan banyaknya fitur yang ditawarkan.

Starlight bulan Maret juga akan menghadirkan beberapa hadiah. Yaitu Battle Emote, Sacred Statue Beatrix, akses hero dan skin gratis serta painted skin selama satu minggu dan Starlight Badge eksklusif. Yang paling penting adalah kalian akan mendapatkan poin protection ranked jika berlangganan Starlight. Poin protection ini akan membantu kalian saat push rank. Sebab, poin protection ini akan menahan perolehan bintang kalian agar tidak berkurang saat kalah. (*)

Artikel Terkait
Esports
Cecilion Kebagian Skin Starlight Januari, Ada Sacred Statue-nya Lho!

Esports
Menarik! Clint Dapat Skin Starlight Bertajuk “Operator CL” di Bulan Januari

Esports
Update Besar-besaran, MDL Indonesia Season 3 Resmi Ditunda