Entertainment

Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘December’ dari Neck Deep, Dipuji Band Aslinya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 17th 2022

Rose BLACKPINK belakangan ini memanjakan para penggemar dengan video cover musik yang diunggahnya. Salah satu lagu yang di-cover Rose adalah December dari band Neck Deep!

Lagu supersedih itu dibawakan Rose dengan iringan gitar oleh produser musik LØREN. Lagu dengan tema patah hati itu dirilis pada 2015 lalu dan menjadi bagian dari album Life’s Not Out To Get You. Lagu yang cukup lama memang, tapi masih hits sampai sekarang karena nada dan maknanya yang relatable banget.

Vokal Rose memang gak perlu diragukan lagi. Perubahan nada rendah dan tinggi dilakukan dengan mulus banget sampai fans kagum. Beberapa penggemar juga kagum dengan selera musik Rose yang merambah ke genre pop-punk juga.

Bukan cuma para fans Rose dan Neck Deep yang kagum sama cover ini. Neck Deep sendiri memberikan apresiasi terhadap cover yang dilakukan Rose!

Melalui twitnya, Neck Deep me-retweet twit yang menampilkan cuplikan Rose menyanyikan lagu December. Band asal Britania Raya itu mengucapkan ulang tahun buat personil BLACKPINK itu dan memuji Rose serta fans-nya. “Ini keren banget, penggemarmu juga!” ungkap mereka.

Yup, Rose memang baru aja berulang tahun yang ke-25. Merayakan hari spesialnya itu, penyanyi tersebut merilis tiga cover lagu buat para penggemarnya. Selain December dari Neck Deep, Rose juga melakukan cover lagu Viva La Vida dari Coldplay dan Don’t Look Back In Anger dari Oasis.

Di luar itu, Rose juga telah melakukan cover lagu Slow Dancing In A Burning Room dari John Mayer. Setelah cover itu, Rose diberi hadiah gitar spesial dari John Mayer. Desember 2021 lalu, Rose juga sempat melakukan cover lagu Wildfire dari Cautious Clay. (*)

 

Gambar: Instagram @roses_are_rosie

Artikel Terkait
Entertainment
Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘Wildfire’ dari Cautious Clay, Fans Kagum Banget

Entertainment
Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021

Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant