Esports

Hero Baru Melissa Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on February 16th 2022

Moonton dalam waktu dekat akan memberikan sebuah patch update di game besutannya Mobile Legends: Bang Bang. Di patch ini akan menghadirkan beberapa pembaruan, khususnya akan ada hero baru yang meluncur di Land of Dawn.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Selasa (15/2). “Kami akan menyambut hero baru kami Melissa di patch ini. Player juga akan memilih untuk menghindari pertandingan jika susunan pemain terdeteksi sangat tidak masuk akal. Ini adalah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu, dan kami semua senang melihatnya di dalam game! Selain itu, kami akan memiliki mode baru Overdrive dan skin baru untuk Beatrix, Silvanna, dan Mathilda,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Hero baru yang akan dirilis oleh Moonton itu bertajuk “Melissa”. Ia merupakan hero ber-role marksman. Tentunya sebagai hero baru, biasanya ia akan over power. Ia memiliki 3 skill yang bisa digunakan di Land of Dawn.

Pasif – Doll Buster 

Damage Melissa terhadap Summoned Units (Muddles) meningkat menjadi 150 persen.

Skill 1 – Falling! 

Bila Melissa bergerak ke arah yang ditentukan (ke depan) dapat meningkatkan 50 persen attack speed. Efek tersebut bisa bertahan selama 4 detik. Saat skill 2 terkoneksi, hero lawan akan tertarik mengikuti arah loncatan dari Melissa.

Skill 2 – Go! Muddles! 

Melissa bisa mengaktifkan Summon Muddles (boneka) serta memberikan damage sebesar 350 (+80% total physical attack) physical damage. Selain itu, hero lawan yang di dekat Melissa akan terkena string (mirip skill Angela). Bila Lawan menjauh, string akan menghilang.

Selain hero baru, mode baru juga turut dihadirkan agar kalian yang lelah melakukan push rank bisa memainkan mode ini. Mode baru tersebut ialah Overdrive. Mode baru ini akan membawa kalian merasakan sensasi bertarung tanpa harus memikirkan skill cooldown dan mana.

Tak berhenti disitu, Moonton juga akan membawa 3 skin baru. Yaitu Mathilda “Dream Groove”, Beatrix “Space Agent”, dan Silvana “Queen Frost”. Untuk skin Mathilda bisa kalian dapatkan di shop game, sedangkan skin milik Beatrix akan hadir di Starlight bulan Maret mendatang. Yang terakhir, skin milik Silvana hadir di event Grand Collection. (*)

Artikel Terkait
Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Moonton Hadirkan Berbagai Perubahan di Patch 1.6.42 Mobile Legends

Esports
Valentina, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Meniru Skill Musuh