Korea

Belum Pernah Pacaran, Ini Cara Unik Yoon Chan Young 'Mencintai' On Jo

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 15th 2022

 

Pemeran Lee Cheong San di All of Us Are Dead, Yoon Chan Young, mengaku belum pernah jatuh cinta. Tetapi, di drama, ia menyukai temannya sendiri, Nam On Jo yang diperankan oleh Park Ji Hu.

"Aku tidak tertarik berkencan, tapi aku punya banyak cinta untuk akting, jadi aku banyak berlatih akting di masa sekolahku," tutur Yoon Chan Young seperti dikutip Koreaboo.

Ia pun menyebut akting mencintai seseorang itu sebenarnya tidak mudah. Namun, latihan yang ia terima selama bertahun-tahun memberinya cara unik untuk menciptakan perasaan tersebut -- meski ia sendiri belum pernah mengalaminya.

"Aku menaruh stiker dengan wajah On Jo di berbagai benda seperti naskah dan ponselku, selalu memegang On Jo di hatiku. Aku bisa bertahan dari ini semua karena On Jo yang menggemaskan," ucapnya.

Bahkan, menurut pengakuan Yoon Chan Young, adegan ciumannya dengan Park Ji Hoo sebenarnya adalah ciuman pertamanya. Ia pun jadi punya cerita lucu ketika syuting adegan ini.

"Saat kami pertama memulai adegannya, bibir kami tidak saling menyentuh. Hidung kami menghalanginya. Pertamanya, aku pikir 'Hah? Apa yang harus kulakukan.' Itu adalah adegan sedih, tapi produser menunjukkan kami rekamannya di monitor sambil tertawa. Mereka bilang itu menggemaskan."

Meski masih banyak kekurangan, aktor muda ini bertekad untuk terus berlatih. Semangat terus, Yoon Chan Young! Siapa tahu, setelah masuk Universitas Hanyang, nanti jatuh cinta sungguhan! (*)

Photo: Netflix

Artikel Terkait
Korea
Yoon Chan Young - Park Ji Hu All of Us Are Dead: Zombie, Karier dan Persahabatan

Korea
Park Ji Hu: All of Us Are Dead Berdampak Besar sebagai Aktris dan Siswi

Korea
Siapa Pemain 'All of Us Are Dead' yang Bisa Bertahan dari Serangan Zombie?