Korea

TWICE Batalkan Semua Promosi Selama Tur AS

Delima Pangaribuan

Posted on February 15th 2022

TWICE membatalkan semua promosi selama tur di Amerika Serikat. Agensi mereka, JYP Entertainment, mengambil keputusan tersebut lantaran situasi Covid-19 yang meningkat di Amerika Serikat.

Dilansir AllKpop, JYP Entertainment mengunggah pengumuman di fanpage resmi TWICE. Pengumuman menyebutkan bahwa grup yang digawangi sembilan member ini nggak jadi menggelar berbagai promosi yang semula mereka rencanakan untuk tur AS. 

Tadinya, TWICE nggak cuma konser selama di AS. Tetapi juga tampil di beberapa acara dan mengadakan meet and greet dengan fans. Namun, mengingat situasi Covid-19 meningkat lagi karena varian Omicron, segala acara sampingan di luar konser bakal ditiadakan.

"Kami memutuskan bahwa tidak ada pilihan selain membatalkan semua bentuk promosi, mengingat kesehatan artis kami adalah prioritas nomor satu dan kami harus menggelar tur seaman mungkin," jelas JYP Entertainment dalam keterangannya, seperti dikutip AllKpop.

"JYP Entertainment dan member TWICE memohon maaf dan dengan berat hati mengumumkan ini. Namun, keputusan ini harus kami ambil demi kesuksesan jadwal tur, dan kami memohon pengertian Anda. Agar dapat menikmati konser yang penuh kegembiraan ini dengan aman, dan karena kami sangat menanti-nantikan untuk bisa tampil di depan kalian semua, karenanya kami berharap fans menjaga kesehatan," lanjut JYP. (*)

 

(Foto: AllKpop)

Related Articles
Korea
Chungha dan Sana TWICE Keluar Karantina Setelah 11 Hari

Korea
Bukan BTS, Lagu LA DI DA yang Puncaki Daftar Lagu Terbaik K-Pop 2020 Billboard

Korea
Profit Bertambah, JYP Bakal Debutkan Grup Baru?