Korea

Cho Yi Hyun Inginkan Adegan Aksi & Konflik Intens di All of Us Are Dead Season 2

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 14th 2022

 

Choi Nam Ra, karakter yang dibawakan Cho Yi Hyun di All of Us Are Dead, awalnya tak banyak bicara. Tatapannya dingin, ekspresinya kaku. Tetapi, semakin mendekati episode terakhir, Choi Nam Ra mulai menunjukkan sisi-sisi lain dirinya -- termasuk kehebatannya dalam bertarung.

Nah, Cho Yi Hyun -- dan kami -- berharap kemampuan bertarung Choi Nam Ra jadi sorotan di All of Us Are Dead season 2. Dalam wawancaranya bersama The Korea Herald, Cho Yi Hyun ingin All of Us Are Dead season 2 menampilkan lebih banyak adegan aksi sekaligus konflik yang intens.

"Di antara serangan zombie, ras baru zombie -- antara yang imun dan yang abadi -- terlahir. [...] Aku pikir bisa ada bentrokan di antara ras zombie dan mungkin pertarungan yang lebih intens antara para manusia," kata Cho Yi Hyun.

Rupanya, adegan aksi yang ia lakukan di All of Us Are Dead membuatnya semakin tertarik dengan skena pertarungan. Tak hanya di All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun juga berharap bisa tampil sebagai petarung di proyek-proyek lainnya.

"Aku belum pernah mendapatkan kesempatan menampilkan adegan aksi sebelum All of Us Are Dead. Ada sedikit adegan aksi, tapi itu cukup untu menumbuhkan ketertarikanku pada adegan aksi. Bakal seru untuk terlibat dalam film atau drama aksi di masa depan nanti," harapnya.

Cho Yi Hyun membuat banyak penonton terkesan dengan aktingnya membawakan Choi Nam Ra. Ia pun membaca komentar-komentar yang terkejut bahwa ternyata, Cho Yi Hyun-lah pemeran karakter Jang Yun Bok di Hospital Playlist.

"Aku menerima komentar-komentar tersebut sebagai pujian, bukti kalau aku telah membawakan karakter yang sangat bertolak belakang dengan baik," ucapnya.

Ternyata, sebelum menerima peran sebagai Choi Nam Ra, Cho Yi Hyun awalnya mengikuti audisi sebagai On Jo. Ia pun sempat ragu bahwa dirinya bakal terpilih gara-gara nada suaranya.

"Aku yakin semua aktor yang audisi diminta memerankan On Jo untuk adegan di mana ia memakan ayam goreng di restoran Cheongsan Chicken dan bertanya pada Cheong San gaya rambut mana yang paling cocok untuknya. Sutradara memintaku untuk membuat suaraku menjadi lebih cerah dan aku menjawab itu adalah nada tertinggiku," cerita aktris yang juga tampil di My Country: The New Age (2019) dan School 2021 (2021) tersebut.

Ia yakin kalau penampilannya sebagai On Jo bukanlah yang dicari sang sutradara. Untungnya, Lee Jae Kyoo menyadari kalau ia bakal pas memerankan Nam Ra.

Ketika ditanya siapa karakter yang ingin ia bawakan jika All of Us Are Dead diproduksi lagi dari awal, ia menjawab Dae Su.

"Secara pribadi aku pikir aku bukan sosok yang lucu, jadi memerankan karakter yang jenaka dan penuh humor adalah tantangan bagiku sebagai aktor." (*)

Photo: Netflix

Artikel Terkait
Korea
Netflix Konfirmasi Tengah Menggarap 'All of Us Are Dead' Season 2

Korea
Jadi Separuh Zombie di All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun Belajar dari Twilight

Korea
Sutradara All of Us are Dead Ingin Bahas Cara Zombie Bertahan Hidup di Season 2