Hobi

'Kimetsu no Yaiba' Dipastikan Lanjut ke Season Ketiga

Delima Pangaribuan

Posted on February 14th 2022

Anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer season 2 hampir mencapai final. Tapi, fans tahu bahwa petualangan Kamado Tanjiro masih berlanjut, sehingga nggak mungkin animenya berhenti di musim ini saja. Dan akhirnya season ketiga Kimetsu no Yaiba dipastikan ada dan bakal diproduksi!

Mengutip Comicbook, fans sudah beberapa hari terakhir ini menanyakan kira-kira kapan season 3 Kimetsu no Yaiba diumumkan. Soalnya penonton takut kecele lagi. Dulu setelah season 1 selesai ternyata nggak langsung dilanjutkan ke season 2. Melainkan dilanjutkan dalam bentuk film yakni Demon Slayer: Mugen Train. Meskipun pada akhirnya keputusan membuat film ini dirasa pas banget sama fans dan film itu pun sukses berat di pasaran.

Pertanyaan tentang Kimetsu no Yaiba season 3 sedikit terjawab hari ini dengan rilisnya video season baru di akun Shonen Jump News @WSJ_manga. Season 3 ini akan mengungkapkan cerita tentang Swordsmith Village Arc. Hanya saja, belum ada pengumuman lebih jelas tentang kapan season 3 bakal ditayangkan dan sampai mana tahap produksinya.

Buat yang ngikutin manganya, kurang lebih udah tahu jalan cerita yang akan ditampilkan di anime kayak apa. Tanjiro diceritakan pergi untuk memperbaiki pedanganya dan sampailah dia di Swordsmith Village. Di sana, dia ketemu sama dua hashira baru. Salah satunya adalah Mitsuki Kanroji. Karena Tanjiro sendiri sedang diawasi sama Upper Moons, maka tempat mana pun yang ia datangi bakal terancam bahaya. 

So, gimana menurut Sobat MainMain tentang pengumuman season baru ini? Kira-kira kapan jadwal tayangnya bakal diumumkan? Tunggu update-nya di MainMain. (*)

 

(Foto: Fiction Horizon)

Related Articles
Interest
Penjualan Tertinggi Manga One Piece Selama 11 Tahun Disalip Demon Slayer

Hobi
Terinspirasi Pandemi, Makoto Shinkai Buat Anime Bertema Post-Apocalyptic

Hobi
Manga Kimetsu no Yaiba Tamat Pekan Depan? Bagaimana Nasib Tanjiro dan Habashira?