Esports

Valentina dan Edith Terkena Nerf di Patch Update 1.5.56 Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on February 13th 2022

Game esports Mobile Legends: Bang Bang akan kedatangan patch update terbaru lagi. Namun, kali ini diperuntukkan untuk advance serverPatch update tersebut bertajuk 1.6.56 dan tentunya untuk waktu perilisannya pun diprediksi masih lama. Sebab, beberapa waktu lalu Moonton terlebih dahulu merilis patch update 1.6.54.

Kabar tersebut resmi disampaikan Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya, Sabtu (12/2). “Patch 1.6.56 Advanced Server Highlights,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Dengan adanya patch update ini, tentunya akan mendatangkan buff dan nerf hero. Ada 3 hero yang akan diberi buff oleh Moonton. Yaitu Masha, Yin, dan Xavier. Masha yang dalam beberapa season terakhir, ia tidak masuk meta. hal ini yang membuat Moonton memberi buff kepada hero ber-role fighter itu. Masha bisa dibilang hero fighter yang merepotkan. Ia terkenal karena kelihaiannya untuk mencuri turret.

Yang kedua adalah Yin. Ia merupakan hero baru di Land of Dawn. Hero fighter ini bisa dibilang sangat over power terlebih lagi saat ia menggunakan skill ultimate-nya. Yin akan mengurung lawan di dalam ring dan akan bertarung dengannya. Di sisi lain, Xavier merupakan hero baru. Ia diprediksi akan rilis di patch update 1.6.55.

Selain ada hero yang diberi buff, tentunya juga ada hero yang terkena nerf. Ada nama Valentina, Edith, dan Gloo. Valentina akan di-nerf skill ultimate-nya. Skill milik Valentina ini bisa meniru skill milik lawannya. Hal tersebut yang membuat musuh kerepotan bila bertemu dengan Valentina.

Sedangkan Edith akan di-nerf juga skill ultimate-nya. Hero yang memiliki dua role ini memang sangat merepotkan. Meskipun menggunakan emblem tank, tapi saat Edith merilis skill ultimate-nya ia akan menjadi hero burst damage. Ini menjadi alasan utama mengapa Edith di-nerf.

Yang terakhir ada Gloo. Hero role tank ini kerap dijadikan sebagai offlaner karena durability dan kelihaiannya untuk mempertahankan high ground. Selain itu, ia juga memiliki damage cukup sakit di skill satu dan dua. Dua skill tersebut nantinya akan di-nerf oleh Moonton.

Selain ada hero yang di-buff dan di-nerf, ada dua skin yang akan hadir di patch update ini. yaitu skin S.A.B.E.R milik Freya dan Skin Empyrean Paladin milik Zilong. Kalian bisa mendapatkan dua skin ini melalui event di in game. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Hero Baru Melissa Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Bocoran Detail Update Patch 1.6.88 Mobile Legends, Hero Ini Paling Terdampak...

Esports
Update Patch 1.6.44 Mobile Legends, Helcurt dan Gloo Diberi Buff