Entertainment

Simu Liu Bakal Membintangi ‘Barbie’ Bareng Margot Robbie

Jingga Irawan

Posted on February 12th 2022

Simu Liu dan America Ferrera bakal membintangi film live-action Barbie bersama dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Menurut Deadline, Ferrera telah sepakat bergabung dalam film yang disutradarai oleh Greta Gerwig tersebut. Sementara Simu Liu saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Meskipun detail plot masih dirahasiakan, Margot Robbie, yang juga ikut memproduksi film itu, akan berperan sebagai Barbie dan lawan mainnya Ryan Gosling akan berperan sebagai Ken.

Belum diketahui karakter mana yang akan dimainkan Liu atau Ferrera. Namun, film ini akan mulai diproduksi pada 2022 di London dengan rencana rilis bioskop 2023

Pada tahun 2020, Margot Robbie mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa tim di balik film tersebut berharap dapat mengejutkan penonton dengan hal-hal yang tak mungkin terduga.

"Kami menyukai hal-hal yang terasa sedikit nyeleneh," kata Margot Robbie tentang LuckyChap Entertainment, yang dijalankannya bersama suaminya Tom Ackerley dan teman lama mereka Josey McNamara.

"Sesuatu seperti Barbie di mana nama itu sendiri, orang langsung memiliki gagasan, 'Oh, Margot sedang bermain Barbie, aku tahu kok film itu,' tetapi tujuan kita justru sebaliknya, 'Apa pun yang kalian pikirkan, kami 'akan memberi kalian sesuatu yang sama sekali berbeda, hal yang kalian tak tahu kalau kalian inginkan.”

Simu Liu telah sukses membawa judul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi salah satu film box office besar di tahun 2021. Bisa dibilang cukup menarik kalau kita bisa melihatnya bergabung di film Barbie. Sementara America Ferrera sukses dengan Ugly Betty dan Superstore, Margot juga tampil menawan dalam The Suicide Squad tahun lalu.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Simu Liu Sempat Ragu Marvel Tak Selesaikan ‘Shang-Chi’ Tepat Waktu

Entertainment
Yuk, Intip First-Look Ryan Gosling Sebagai Ken dalam 'Barbie'

Entertainment
Ryan Gosling Sebut Ken Bakal Hidup "Melarat" di Film ‘Barbie’