Korea

Park Ji Hu: All of Us Are Dead Berdampak Besar sebagai Aktris dan Siswi

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 8th 2022

 

Menjadi salah satu pemeran utama di All of Us Are Dead punya dampak tersendiri bagi Park Ji Hu. Aktris berusia 18 tahun ini banyak merasakan dan melakukan hal-hal baru.

"All of Us Are Dead adalah proyek serial panjang pertamaku. Itu adalah pengalaman yang belum kumiliki sebelumnya, tapi dengan bantuan teman-temanku, aku belajar tentang menjadi karakter utama di depan maupun di belakang kamera," kata pemeran On Jo tersebut seperti dikutip The Korea Herald.

Rupanya, ketika syuting All of Us Are Dead, Park Ji Hu saat itu sedang menyiapkan diri untuk ujian masuk universitas. 

"Jadi aku menerima banyak tips dan nasihat dari para noona dan oppa dari All of Us Are Dead, yang sudah menjadi mahasiswa. Aku yakin bahwa serial ini memengaruhiku sebagai aktor Park Ji Hu dan juga manusia Park Ji Hu," jelasnya.

Park Ji Hu sendiri benar-benar menyukai karakter yang ia bawakan. Menurutnya, On Jo adalah sosok yang baik sekaligus empatetik. Karenanya, Park Ji Hu harus belajar menampilkan beragam emosi yang dirasakan On Jo.

Di All of Us Are Dead, On Jo adalah salah satu karakter yang merasakan, melewati serta mengalami banyak hal. Mulai dari rasanya cinta bertepuk sebelah tangan kepada Su Hyeok, kehilangan sahabat dan Cheong San yang tulus menyukainya, hingga ayahnya yang mengorbankan diri.

"Dengan semua pelajaran yang aku dapat dari All of Us Are Dead, aku berharap bisa menunjukkan pertumbuhan dan perkembanganku sebagai aktor di masa depan," harapnya. (*)

Photo: Netflix

Artikel Terkait
Korea
Belum Pernah Pacaran, Ini Cara Unik Yoon Chan Young 'Mencintai' On Jo

Korea
Yoon Chan Young - Park Ji Hu All of Us Are Dead: Zombie, Karier dan Persahabatan

Korea
Siapa Pemain 'All of Us Are Dead' yang Bisa Bertahan dari Serangan Zombie?