Korea

PD 2 Days & 1 Night Janjikan Chemistry Seru Na In Woo dengan Member Lainnya

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 8th 2022

 

Setelah keluarnya Kim Seon Ho, 2 Days & 1 Night memasukkan member baru ke keluarga mereka, yakni aktor Na In Woo. PD 2 Days & 1 Night, Bang Geul Yi, melontarkan banyak pujian pada Na In Woo.

"Aku pikir dia adalah seseorang yang bisa menerima celah dengan member lain, yang sudah bersama selama dua tahun, dan merupakan seseorang dan mirip dan bisa bergabung dengan mereka. Ia menyukai dan menghormati para hyung karena dia adalah maknae, dan karena ia percaya diri serta proaktif, ia bakal membuat tawa tanpa terintimidasi," tuturnya seperti dikutip Soompi.

Pada 25 Januari, KBS mengonfirmasi bahwa Na In Woo telah menjadi member tetap dari 2 Days & 1 Night. Lalu, pada 30 Januari, KBS membagikan cuplikan episode pertama Na In Woo. Episode ini bakal ditayangkan 13 Februari.

"Poin menyenangkan yang baru adalah bagaimana berharganya para member, yang masih banyak kekurangan tapi sudah di tahun ketiga acara ini. Mereka bakal menjadi senior dan menjelaskan segalanya pada pendatang baru Na In Woo, yang merasa segalanya baru dan menarik. Mohon nantikan keseruan berbeda yang akan dibuat oleh hubungan-hubungan baru ini," ucapnya.

Terakhir, sang PD berharap kalau 2 Days & 1 Night bakal menjadi acara yang lebih seru di tahun 2022.

"[Kami ingin] menunjukkan program yang lebih berwarna dan energik dengan member baru Na In Woo. Kami akan memberikan banyak kesenangan [pada penonton] dengan menambahkan semangat dari pendatang baru hingga chemistry yang semakin matang. Semua member dan staf akan melakukan yang terbaik untuk membawakan kebahagiaan di kehidupan sehari-hari serta kenyamanan di awal minggu tahun ini lewat 2 Days & 1 Night."

Penampilan perdana Na In Woo bakal ditayangkan 13 Februari pukul 18:30 waktu setempat. (*)

Photo: KBS

Artikel Terkait
Korea
Muncul Perdana di 'River Where The Moon Rises', Penonton Apresiasi Na Inwoo  

Korea
Na Inwoo Akan Gantikan Jisoo di 'River Where The Moon Rises'  

Korea
SBS Tiadakan Gayo Daejeon, Bukan Cuma Karena Covid-19?