Korea

IG Live T.O.P Tahun 2020 Mencuat Usai Munculnya Berita Big Bang Comeback

Delima Pangaribuan

Posted on February 8th 2022

 
Kabar comeback-nya Big Bang dibarengi dengan kabar sedih. Yakni T.O.P keluar dari grup tersebut. Namun, sebetulnya tanda-tanda T.O.P mau cabut udah tercium oleh fans. Banyak fans bahkan kembali menengok salah satu momen di mana T.O.P jelas-jelas bilang nggak kepengin comeback lagi sebagai idol.
 
Seperti diberitakan Koreaboo, T.O.P pernah bikin Instagram live pada Februari 2020. Yap, tepat dua tahun yang lalu. Saat itu, T.O.P ngasih tahu update terbaru kehidupannya setelah cukup lama hiatus dari dunia hiburan. Dia tampil dengan rambut yang lebih gondrong dan mengaku sudah lama kepengin menunjukkan sisi lainnya dengan rambut gondrong tersebut.
 
T.O.P bilang waktu itu, dia sengaja bikin live karena yakin banyak orang nggak tahu gimana kehidupannya selama nggak aktif sebagai member Big Bang maupun di dunia hiburan. Yang mengejutkan, dia juga bilang nggak kepengin lagi comeback sebagai idol di Korea.

 
"Aku nggak akan comeback di Korea. Aku nggak ingin bikin comeback sama sekali. Kalau iya pun, banyak artikel bakal ditulis tapi mereka nggak akan mengizinkanku bicara apa pun. Teman-temanku bakal menendangku (supaya aku nggak ngomong apa-apa)," tutur T.O.P seperti dikutip Koreaboo.
 
Selain menegaskan bahwa dia nggak berniat comeback, dia juga menyampaikan rencananya ke depan. Yakni untuk menciptakan lagu sendiri sesuai keinginannya. "Aku sudah membuat musikku sendiri. (Tapi) Orang-orang sangat menyebalkan. Mari saling menyayangi saja. Peace."
 
Banyak fans menilai bahwa 'orang-orang menyebalkan' yang dimaksud adalah warganet yang menyerang T.O.P karena kasusnya. Seperti diketahui, idol bernama asli Choi Seung Hyun itu tersandung kasus narkoba pada 2016 dan menjadi sasaran cancel culture. (*)

 
(Foto: Koreaboo)
Artikel Terkait
Korea
Big Bang Kembali pada Musim Semi ini

Korea
Wajah B.I. dan T.O.P Diblur di TV, Fans Pertanyakan Sikap SMA

Korea
BIGBANG Dipastikan Comeback 5 April Mendatang