Korea

Tren Baru! Taeyeon SNSD hingga Treasure Gelar Pameran Spesial Jelang Comeback

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 7th 2022

 

Gelar S3 Marketing Harvard memang pantas disematkan pada agensi-agensi idol K-pop. Mereka memulai tren baru untuk mempromosikan comeback artis-artis mereka, yakni pameran spesial yang menampilkan beragam konten di berbagai venue.

Salah satu idol senior yang ikut promosi cara baru ini adalah Taeyeon SNSD. Ia menggelar pameran sebagai preview dari album solo full-length ketiganya INVU. INVU sendiri rencananya dirilis tepat di Hari Valentine.

Berjudul INVU: The Exhibit, pameran digelar selama delapan hari sampai 14 Februari di galeri Punto Blu, serta kafe di Seongsu-dong, Seoul Timur.

INVU: The Exhibit dibagi jadi empat tempat, di mana pengunjung bisa mengenal konsep cinta yang dibawakan Taeyeon, serta mengeksplor foto-foto dari album Taeyeon.

Para grup rookie juga tak mau ketinggalan. Treasure menggelar pop-up untuk merayakan perilisan EP pertama mereka, The Second Step: Chapter One. The Second Step: Chapter One, kata YG Entertainment, bakal dirilis 15 Februari.

Pameran bertajuk Do Treasure Concept Pop-up ini digelar selama sembilan hari di Same Cafe, yang terletak di depan kantor baru YG di Hapjeong-dong. Pameran ini juga disebut-sebut sebagai awal dari proyek Do Treasure, di mana Treasure akan mengundang penggemar untuk bergabung dalam perjalanan mereka mencari Treasure Effect.

Do Treasure Concept Pop-up menawarkan konten interaktif yang menghubungkan Treasure dengan penggemar global mereka. Ada pula program-program spesial yang bisa ditonton oleh penggemar di tempat.

Selain Taeyeon dan Treasure, The Korea Herald menyebut beberapa idol lain yang sudah melakukan promosi gaya baru ini. Yakni Victon, Blitzers, Onewe hingga Moonbyul MAMAMOO. (*)

Photo: SM Entertainment, YG Entertainment, IST Entertainment, RBW

Artikel Terkait
Korea
Diminta Fans Kirim Pesan ke Haechan NCT, Ini Jawaban Taeyeon

Korea
Treasure Siapkan Penampilan Sub Unit untuk Konser di Seoul

Korea
Lewat Jikjin, Treasure Ingin Menang Acara Musik untuk Pertama Kalinya