Hobi

Jam Tayang Episode 81 'Attack On Titan Final Season Part 2' Mundur 20 Menit

Delima Pangaribuan

Posted on February 7th 2022

 
Anime Attack On Titan Final Season Part 2 telah memasuki babak-babak terseru, yakni rumbling! Cuplikan adegan tersebut sudah terlihat di penutup Episode 80 yang tayang dini hari tadi (7/2). Adegan full-nya bisa disaksikan di episode selanjutnya. Namun, ada sedikit pengumuman yang harus diperhatikan para fans.
 
Melansir Comicbook, penayangan Episode 81 pekan depan mengalami sedikit perubahan jam. Jika biasanya AOT mulai tayang pukul 24.05 waktu Jepang, maka episode berikutnya tayang pada 24.25 (atau 00.25 ya, penulisan jam di Jepang emang agak berbeda). 
 
Untuk tanggalnya sendiri nggak berubah, tetap pada 13 Februari 2022 di NHK. Jadi, buat tim yang ongoing nonton, harap menunggu sedikit lebih lama pekan depan ya.

 
Pemunduran jam tayang ini disebabkan adanya tayangan Winter Olympic yang berlangsung di Tiongkok. Sejauh ini, belum ada penjelasan apakah pemunduran jadwal penayangan ini bakal berdampak buat episode-episode selanjutnya, serta penayangan di platform streaming lain.
 
FYI, fans memprediksi pada episode mendatang akan ada adegan mahapenting yang nggak boleh dilewatkan selain rumbling, yakni flashback Eren waktu pertama kali tiba di tanah Marley. Jangan lewatkan! (*)

Foto: VIU
Artikel Terkait
Hobi
Gempa di Wakayama, Tayangan AOT Episode 73 Terputus  

Hobi
[SPOILER!] 'Attack On Titan Final Season Part 2' Bangkitkan Tokoh Lama

Hobi
(SPOILER) AOT Final Season Tayang 2 Episode, Zeke dan Levi Trending