Korea

Big Bang Kembali pada Musim Semi ini

Delima Pangaribuan

Posted on February 7th 2022

 
Happy sekaligus sedih. Mungkin itu yang dirasakan sama fans Big Bang. Pasalnya, YG Entertainment baru saja mengumumkan Big Bang bakal comeback. Sekaligus kontrak salah satu member-nya yakni T.O.P bakal berakhir.
 
Melansir AllKpop, YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang comeback dengan empat member dalam waktu dekat. Tepatnya sekitar musim semi mendatang. Ini merupakan comeback pertama sejak 2016 lalu. Ya, sudah enam tahun mereka hiatus!
 
"Big Bang akan merilis musik baru pada musim semi ini. Mereka telah menyelesaikan proses rekaman dan bersiap untuk melakukan syuting music videi," terang YG Entertainment seperti dikutip AllKpop.
 
Meanwhile, mereka juga mengumumkan bahwa kesepakatan dengan T.O.P bakal berakhir. Idol kelahiran 1987 itu tampaknya nggak berniat memperpanjang kontrak lagi dengan YG Entertainment.
 
"Kami menghargai keinginan T.O.P untuk melebarkan aktivitas individualnya dan kamk telah mencapai kesepakatan. Dia akan terlibat dalam aktivitas Big Bang kapan pun dia bersedia," lanjut YG. (*)

Foto: Soompi
Artikel Terkait
Korea
IG Live T.O.P Tahun 2020 Mencuat Usai Munculnya Berita Big Bang Comeback

Korea
Batal Tampil di Coachella, Fans Prediksi Comeback Big Bang Setelah BLACKPINK

Korea
BIGBANG Dipastikan Comeback 5 April Mendatang