Korea

Park Bo Young Ditawari Main di Project Baru Sutradara 'All of Us Are Dead'

Delima Pangaribuan

Posted on February 4th 2022

Aktris Park Bo Young dikabarkan baru saja mendapat tawaran ikut main di project baru sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Kyu. Di project ini, Park Bo Young diproyeksikan sebagai pemeran utama.

Dilansir AllKpop, nama Lee Jae Kyu sedang naik-naiknya setelah kesuksesan serial All of Us Are Dead di Netflix. Sutradara tersebut pun berencana untuk menggarap project baru lain dalam waktu dekat. 

Project ini bakal berbeda sama All of Us Are Dead yang bertema survival. Drama berjudul Morning Arrives at the Psychiatric Ward Too ini bertema drama keluarga. Ceritanya sendiri diangkat dari novel yang best-selling di Korea Selatan, tentang pengalaman seorang perawat bernama Jung Si Na di rumah sakit jiwa.

Nah, karakter Jung Si Na ini kabarnya akan diperankan oleh Park Bo Young. Saat ini, Park Bo Young tengah berdiskusi dengan tim produksi. Kita tunggu ya, semoga hasilnya sesuai ekspektasi.

Selagi menunggu drama ini diproduksi dan tayang, kita bisa nonton karya Lee Jae Kyu yang lain. Di antaranya Fashion 70's, Beethoven's Diary, dan film Intimate Strangers. Biar kurang lebih familier gitu sama gaya penyutradaraan Lee Jae Kyu dan dapet bayangan drama barunya nanti akan seperti apa. (*)

(Foto: Soompi)

Artikel Terkait
Korea
Siapa Pemain 'All of Us Are Dead' yang Bisa Bertahan dari Serangan Zombie?

Korea
Park Ji Hu: All of Us Are Dead Berdampak Besar sebagai Aktris dan Siswi

Korea
Jadi Separuh Zombie di All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun Belajar dari Twilight