Korea

Siapa Pemain 'All of Us Are Dead' yang Bisa Bertahan dari Serangan Zombie?

Delima Pangaribuan

Posted on February 4th 2022

Serangan zombie seperti dalam All of Us Are Dead emang sebatas cerita fiksi. Tapi seru juga membayangkan bagaimana kalau para pemainnya menghadapi situasi seperti itu di dunia nyata. Dan menurut mereka, ada dua orang yang bakal paling bisa bertahan hidup di tengah serangan zombie.

Seperti diberitakan Koreaboo, para pemain All of Us Are Dead ngobrolin soal serial ini dalam sebuah wawancara. Salah satu topiknya adalah memilih siapa di antara mereka yang paling bisa bertahan di tengah situasi zombie apocalypse. Nah, ternyata yang paling banyak ditunjuk adalah Yoon Chan Young dan Yoo In Soo.

Lim Jae Hyuk pertama memilih Yoon Chan Young. Menurut dia, Yoon Chan Young adalah sosok yang atletis dan mampu bergerak cepat. Selain itu, Chan Young juga cenderung bersikap tenang. "Jadi aku pikir zombie juga nggak akan sadar kalau dia (Chan Young) mulai ngomong," kelakar Lim Jae Hyuk.

Yoo In Soo juga memilih Yoon Chan Young. Sebab, menurut In Soo, Chan Young adalah orang yang sangat serius dan mampu memecahkan masalah di tengah situasi mendesak sekalipun. Nggak heran kalau kemudian Yoon Chan Young dipilih sebagai pemeran utama dalam drama bertema survival ini.

Kemudian, Park Solomon atau Lomon memilih Yoo In Soo. Menurut Lomon, In Soo bisa banget bertahan di tengah zombie apocalypse. Tapi bukan karena keberanian atau kekuatan fisiknya. "Dia takut sama banyak hal, jadi pasti dia lari duluan (kalau ada serangan zombie)," canda Lomon.

Selain Lomon, Yoon Chan Young juga memilih Yoo In Soo sebagai 'survivor terakhir' dalam serangan zombie. Meskipun peran Yoon Chan Young sendiri sebagai pemimpin di serial ini, dia malah yakin In Soo bisa lebih kuat bertahan. "In Soo-hyung punya kepribadian yang beda banget sama aku. Aku pikir dia bisa bertahan jauh lebih lama," kata Chan Young, bikin pemain lainnya ketawa. (*)

(Foto: Koreaboo, Netflix)

Artikel Terkait
Korea
Yoon Chan Young - Park Ji Hu All of Us Are Dead: Zombie, Karier dan Persahabatan

Korea
Belum Pernah Pacaran, Ini Cara Unik Yoon Chan Young 'Mencintai' On Jo

Korea
Netflix Konfirmasi Tengah Menggarap 'All of Us Are Dead' Season 2