Entertainment

Lil Nas X Jadi Tokoh Komik, Ceritakan Perjalanan Sukses di Dunia Musik

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 4th 2022

Lil Nas X memang sudah jadi bintang pop yang sukses banget dengan sederet lagu-lagunya, kini ia melebarkan sayap menjadi tokoh komik! Yup, penyanyi satu ini akan jadi bintang utama komik berjudul Fame: Lil Nas X.

Diproduksi TidalWave Productions, komik satu ini akan berisi ilustrasi penuh warna sebanyak 28 halaman. Komik tersebut ditulis Davis, diilustrasikan oleh Victor Moura, dan dengan sampul oleh Joe Phillips.

Cerita akan menyoroti bagaimana penyanyi kelahiran 22 tahun itu bisa jadi bintang besar. Kisah akan diawali dengan kehidupan Nas di kota asalnya, Atlanta, hingga memasuki kesuksesan lagu Old Town Road yang sempat viral di TikTok.

Komik serial Fame ini sudah membahas sederet artis besar lain seperti Adele, Prince, Beyonce, Psy, dan Bono. Kini giliran pelantun Industry Baby ini deh yang dibahas dalam sebuah komik.

Pada 2020 lalu, Nas sendiri telah merilis buku bergambar buat anak-anak yang berjudul C Is For Country. Gambar-gambarnya dibuat lucu banget, menampilkan ilustrasi binatang di peternakan, musik, koboi, dan banyak lagi. Cocok buat anak yang baru belajar alfabet.

Kalau kamu tertarik dengan komik Fame: Lil Nas X, kamu bisa pesan di web comicfleamarket.com. Satu bukunya dibanderol seharga USD 5.99 (sekitar Rp86 ribu), belum termasuk biaya pengiriman ya. Hadiah yang pas buat fans berat Lil Nas X~

Di luar itu, Desember lalu Nas mendapat penghargaan sebagai Billboard Greatest Pop Star 2021 kedua, berada di bawah Taylor Swift. Penyanyi sekaligus rapper ini sudah merilis album debut bertajuk Montero pada September 2021 lalu dengan sederet visual yang kece. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya dari Lil Nas X~

 

Gambar: Instagram @lilnasx

Artikel Terkait
Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel

Entertainment
Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu

Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Lagu Baru ’Industry Baby‘, Dipenjara Gegara Satan Shoes