Esports

Evos Icon dan Alter Ego X Umumkan Roster untuk MDL Season 5

Dika Afandi N

Posted on February 3rd 2022

Masing-masing tim peserta telah mempersiapkan kekuatannya jelang bergulirnya Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 5. Di antaranya adalah Evos Icon dan Alter Ego X yang telah mengumumkan roster mereka.

Evos Icon merupakan tim yang konsisten sepanjang gelaran MDL Indonesia. Sedangkan Alter Ego X merupakan champion MDL Season 4. Mereka sukses mengalahkan Evos Icon di partai puncak.

Evos Icon di MDL Season 5 ini tidak banyak melakukan perombakan. Tim berlogo Harimau Putih itu masih diperkuat “Bajan”, “Pendragon”, “Ravicy”, “Panser”, “Ckim”, “Tazz DD”, dan “Claw Kun” yang hadir sebagai pemain baru. Akan tetapi, masih ada dua pemain baru yang akan bergabung namun masih dirahasiakan.

Untuk dua pemain yang masih dirahasiakan itu, para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa akan diisi oleh Muhammad “Wannn” Ridwan dan Joshua “LJ”. Kedua pemain itu merupakan veteran di scene Mobile Legends Indonesia.

“LJ” dan “Wannn” di Evos Legends memang jarang mendapatkan tempat. “Wannn” posisinya digantikan oleh “Ferxiic” yang juga alumni Evos Icon. Sedangkan “LJ” kalah bersaing dengan “REKT” yang didapuk sebagai roamer.

Di sisi lain, Alter Ego X telah memperlihatkan sesuatu yang berbeda di MDL Indonesia Season 5. Dua pemain veterannya di MPL Indonesia yaitu “Leomurphy” dan “Ahmad” akan terjun di MDL Indonesia Season 5. Mereka akan menambah amunisi Alter Ego X.

Sama saja seperti “LJ” ataupun “Wannn”, mereka berdua kurang mendapatkan tempat di Alter Ego. “Ahmad” posisinya kalah dengan “Nino” yang sering kali mendapatkan tempat utama. Sedangkan “Leomurphy” kalah saing dengan “Rasy”. “Rasy” merupakan roamer yang memiliki pool hero cukup luas. Hal tersebut yang membuat “Leomurphy” kurang mendapatkan tempat.

“Ahmad” dan “Leomurphy” akan melengkapi 6 skuad Alter Ego X yang sudah ada. Yaitu “Raizel”, “Isaac”, “Munsters”, “Kobod”, “Jhehehe”, dan “Marz”. Tapi ada kemungkinan “Ahmad” dan “Leomurphy” akan kembali naik ke MPL Indonesia Season 9.

Tentunya dengan skuad Alter Ego X yang sekarang, mereka diprediksi akan tampil menggila di MDL Indonesia Season 5. Persaingan makin seru sebab, Evos Icon dan RRQ Sena telah siap meramaikan perebutan gelar juara. (*)

Foto: Evos

Artikel Terkait
Esports
Tampil Superior, Alter Ego X Juarai MDL Season 4

Esports
Kalahkan PABZ Esports, GPX Esports Lolos ke MDL Indonesia Season 5

Esports
MDL Season 3: Tanpa ”Ferxiic”, Evos Icon Tetap Ciamik