Korea

Reality Show 'Going Seventeen' Kembali Tayang 9 Februari

Delima Pangaribuan

Posted on February 3rd 2022

 
Web series reality dari boy group SEVENTEEN, Going Seventeen, akan kembali tayang tahun ini! Hal ini ditandai dengan rilisnya opening versi baru acara tersebut. 
 
Seperti diberitakan Koreaboo, SEVENTEEN mengunggah video opening baru di akun resmi YouTube mereka. Lagunya masih memakai jingle lama yang dinyanyikan 13 member. Bedanya ada di visual. Tim produksi menampilkan potongan gambar member yang diambil dari episode-episode Going Seventeen 2021, kemudian ditempelkan ke background biru dongker serupa ruang angkasa.
 
Going Seventeen akan kembali tayang mulai 9 Februari 2022 mendatang setelah sebelumnya libur beberapa saat. Seperti biasa, web series idol SEVENTEEN ini akan tayang setiap Rabu malam pukul 19.00 WIB. Acaranya bisa kita tonton di akun YouTube resmi mereka maupun di Weverse.

 
Carat (sebutan fans SEVENTEEN) tentu saja antusias dengan kembalinya acara reality show berbalut komedi ini. Tapi ada satu detail yang diperhatikan fans. Yakni adanya ganda titik di belakang judul Going Seventeen pada sequence opening tadi. Hal ini dinilai mengandung makna tertentu.
 
"Tanda titik di belakang agak mengganguku. Apakah 2022 akan menjadi tahun terakhir Going Seventeen?" cuit seorang fans di Twitter @phinyadek. 
 
Going Seventeen sendiri mulai tayang pada 2017. Jadi, ini akan menjadi tahun keenam para member SEVENTEEN nyambi jadi komedian di acara ini. Nggak cuma Carat, Kpopers pun banyak yang mengenal acara ini karena konsepnya yang unik setiap minggu dan dan penuh dengan humor segar. Web series ini pun sampai menyabet gelar National Web Entertainment, mengutip akun Twitter @jeonmanwon.

 
So, buat yang belum pernah nonton, coba ceki-ceki dulu episode lawasnya. Siapa tahu kesengsem. Tapi kalau jadi ngefans, risiko ditanggung masing-masing ya! (*)
 
(Foto: Twitter)
Artikel Terkait
Korea
Seventeen Bocorkan Spoiler Going Seventeen Season Baru

Korea
Pledis Umumkan Penayangan Going Seventeen Ditunda

Entertainment
7 Reality Show Idol KPop yang Recommended Buat Hiburan Selama Karantina