Entertainment

Ed Sheeran Kode-Kode Akan Remix ‘The Joker And The Queen’ bareng Taylor Swift

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 3rd 2022

Ed Sheeran kembali bikin para penggemarnya dan Swifties menduga-duga. Baru-baru ini, Ed seakan memberi kode-kode perihal versi remix lagu The Joker And The Queen akan melibatkan Taylor Swift!

Melalui unggahan Instagran miliknya, penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu menunjukkan beberapa CD yang ia tanda tangani. Nah, sampul CD tersebut bergambar kartu remi yang menampilkan joker dan ratu, sesuai dengan salah satu lagu Ed yaitu The Joker And The Queen.

Kalau kita perhatikan, gambar ratunya lumayan unik. Sang ratu tampak berambut blonde dan bibirnya merah. Tentu dua hal tersebut ikonik banget dengan… Taylor Swift. Dari sini deh para fans cukup yakin akan ada versi remix The Joker And The Queen.

Kabar kolaborasi ini sebenarnya sudah mulai muncul sejak November 2021. Saat itu Ed merilis video musik Overpass Graffiti dan menyelipkan sederet kode-kode yang menarik perhatian fans. Kode paling jelas ada di gambar jaket yang ia kenakan di video itu.

Di bulan yang sama, Taylor mengunggah teaser video musik I Bet You Think About Me dan menampilkan dirinya mencolek kue besar. Hasil colekan itu berbentuk tanda sama dengan yang adalah judul album Ed (Equals). Well, jangan pernah ragukan Swifties untuk menemukan kode-kode tersembunyi. Baca kode-kode yang lebih lengkapnya di sini.

Nah, semoga aja teori fans ini memang benar adanya. Di luar itu Ed dan Taylor telah berkolaborasi buat album Red (Taylor’s Version) yang rilis pada November 2021 lalu. Akhir Januari lalu, Ed mengungkapkan bahwa ia sangat membatasi penggunaan ponselnya demi menjaga kesehatan mentalnya. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya tentang dugaan kolaborasi tersebut! (*)

 

Gambar: Spotify

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Kode-Kode Ada Kolaborasi Baru Bareng Taylor Swift di Video Ini

Entertainment
Ed Sheeran Kode-Kode Akan Segera Kolaborasi Bareng Taylor Swift buat Lagu Ini

Entertainment
Taylor Swift Bikin Kepala Swiftie Panas dengan Teka-Teki ‘Red (Taylor’s Version)