Entertainment

Leigh-Anne Pinnock Gabung dengan Warner Records untuk Mulai Karier Solo

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 3rd 2022

Leigh-Anne Pinnock, salah satu personil Little Mix, resmi bergabung dengan label musik Warner Records UK. Pengumuman ini menandakan bahwa Leigh-Anne akan segera memulai karier solo. Fans antusias banget!

Kabar tersebut disampaikan Warner Records UK melalui twit mereka pada hari ini Kamis (3/1). “Sangat gembira bisa menyambut Leigh-Anne Pinnock menjadi keluarga Warner Records!” ujar label tersebut sebelum mengajak para penggemar mendaftar ke mailing list Leigh-Anne.

Sumber anonim mengatakan pada The Sun bahwa banyak label yang ingin mengajak Leigh-Anne bergabung, tetapi Warner sepertinya menjadi pilihan terbaik. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu telah mengerjakan karyanya sejak berbulan-bulan lalu.

Warner Records sendiri memang label musik besar, menaungi sederet artis seperti Dua Lipa hingga Madonna. Nggak heran para fans Leigh-Anne gak sabar menanti karya solo sang idola yang pasti bakal pecah banget.

Di luar itu, Desember 2021 lalu Little Mix mengumumkan bahwa mereka akan menjalani hiatus setelah tur konser Confetti pada April atau Mei tahun ini. Grup beranggotakan Leigh-Anne, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall itu menekankan bahwa mereka nggak bubar, hanya rehat sejenak. Pengumuman mengejutkan itu datang setelah mereka merayakan anniversary ke-10 mereka dengan album kompilasi Between Us.

November 2021 lalu, Jade dikabarkan telah bergabung dengan label musik Full Stop Management, manajemen yang menaungi Harry Styles, Troye Sivan, hingga Lizzo. Jade diduga akan mulai karier solo juga seperti mantan personil Little Mix, Jesy Nelson.

Leigh-Anne sendiri sudah debut di dunia akting pada 2021 lalu dalam film Boxing Day. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Leigh-Anne~

 

Gambar: Instagram @leighannepinnock

Artikel Terkait
Entertainment
Leigh-Anne Pinnock Beri Update tentang Karier Solonya, Banyak Lagu yang Siap Ril

Entertainment
Jade Thirlwall Resmi Bergabung dengan RCA Records buat Mulai Karier Solo

Entertainment
Leigh-Anne Pinnock Debut Main Film di ‘Boxing Day’, Jadi Mantan Si Tokoh Utama