Korea

Jae Eks DAY6 Ucapkan Selamat Tinggal pada Kpop dan Pindah ke AS

Delima Pangaribuan

Posted on February 2nd 2022

 
Park Jae Hyung atau lebih dikenal dengan nama Jae resmi pindah ke Amerika Serikat. Fans pun menganggap ini menjadi akhir dari perjalanan Jae sebagai artis Kpop. Di sisi lain, Jae siap untuk memulai lembaran baru. Entah sebagai artis atau banting setir ke profesi lain. 
 
Mengutip Koreaboo, Jae mengumumkan kepindahannya secara tersirat melalui postingan terbaru di media sosial Twitter. Mantan member DAY6 itu memposting foto yang diperkirakan adalah behind the scene salah satu klip video, yakni You Make Me. Ini merupakan lagu dari album terakhir DAY6 dengan lima member, The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallow Up in Love.
 
Dalam postingan itu pula, Jae menulis kalimat yang menunjukkan refleksi diri. Dia merasa bersyukur sudah pernah menjadi bagian dari Kpop dan kini siap untuk melangkah di jalan yang baru. "Terkadang rasanya berat, tapi aku pikir aku mendapatkan lebih banyak masa-masa gembira. Terima kasih! Dan selamat tinggal," tulisnya seperti dikutip Koreaboo.

 
Sebelumnya, Jae pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Oktober 2021 lalu. Waktu itu Jae masih menjadi bagian dari DAY6 dan fans belum tahu kalau DAY6 akan hiatus tahun ini. Jae sendiri merupakan warga negara Amerika Serikat, jadi bisa dibilang kali ini dia pulang ke rumah tempat dia dibesarkan.
 
Fans pun menyampaikan kata-kata penyemangat untuk Jae supaya terus sukses ke depannya. "Terima kasih atas kerja kerasmu, Jae! Kamu hebat dan aku masih bangga padamu sampai sekarang. Mari lebih sukses di masa depan! Semua orang yang percaya padamu menyayangimu. Sampai jumpa lagi di jalan lain yang lebih baik," cuit akun @eaJParj di Twitter.
 
"Sepertinya Jae sudah pindah sekarang. (Postingan) itu terasa seperti salam perpisahan untuk kehidupannya di Korea," cuit akun lainnya @mornofday. (*)

 
(Foto: Koreaboo)
Artikel Terkait
Korea
Warganet Nilai Permintaan Maaf Jae Eks DAY6 Buat Jamie Terkesan "Palsu"

Entertainment
Meme Jae Day6 Muncul di Buku LKS Bahasa Inggris, Reaksi Jae Lucu Banget!

Entertainment
Jae 'DAY6' Rilis Teaser Project Solo Bareng 88rising 'Singing Spaceship'