Esports

Skin Collector Pertama Zilong Hadir di Land of Dawn

Dika Afandi N

Posted on February 1st 2022

Salah satu hero fighter milik Mobile Legends: Bang Bang, Zilong akan diberi skin ber-title Collector. Skin tersebut bertajuk “Empyrean Paladin”. Inilah skin Collector pertama Zilong selama hadir di Land of Dawn.

Kabar tersebut resmi disampaikan Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram. Katanya, skin terbaru Zilong adalah skin pertama dari seri "Heavenly Artifacts". Tombak Surya Zilong memiliki efek visual bercahaya khusus di medan perang.

"Juga, animasi khusus dapat dipicu di layar tampilan atau di medan perang. Saat casting skill, Dragon Soul, semangat batin dari Solar Spear akan divisualisasikan juga,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin “Empyrean Paladin” merupakan skin pertama untuk edisi “Heavenly Artifacts”. Elemen desain ini mengambil dari legenda dinasti Tiongkok kuno dan menjadikan skin kesembilan untuk Zilong.

“Empyrean Paladin” ini benar-benar mengubah baju Zilong yang dominan warna emas menjadi nuansa aquamarine yang sangat memukau. Hero fighter yang terlihat gagah ini disulap menjadi seperti kesatria dari surga.

Perpaduan hanfu putih, skin ini terlihat sempurna dengan dominasi warna hijau pastel, biru dan ungu yang terlihat begitu serasi. Terlihat juga Zilong mengenakkan sabuk berwarna hitam untuk mengikat jubahnya yang menambah sentuhan kerajaan kuno Tiongkok. Yang paling epic adalah senjata Zilong yang berupa tombak. Tombak tersebut berwarna emas bercahaya.

Untuk gameplay-nya sendiri bisa dibilang menarik. Sebab, efek skill-nya akan berbeda dengan sebelumnya. Saat Zilong merilis skill ultimate-nya bertajuk “Supreme Warrior” seekor naga besar akan muncul dan menjulang di atasnya. Hal tersebut akan membuat kekuatan Zilong bangkit kembali.

Animasi skin ini juga berbeda. Saat Zilong duduk dan bermeditasi di kahyangan akan muncul seekor naga yang akan menemani Zilong di Land of Dawn. Animasi tersebut dirasa sangat elegan.

Skin Collector Zilong ini bisa kalian dapatkan melalui event Grand Collector melalui spin yang akan hadir di bulan Februari ini. Tentunya untuk mendapatkan skin ini, kalian harus menyiapkan setidaknya 5000 sampai 6000 Diamond. (*)

Artikel Terkait
Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Skin Collector Brody Hadir Sebagai Pembuka Event 515 M-World Mobile Legends

Esports
Lama Tak Masuk Meta, Guinever, Grock dan Hilda Dapatkan Buff