Korea

Kim Da Mi Awalnya Tak Yakin Our Beloved Summer Bakal Populer

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 31st 2022

Kesuksesan drama Our Beloved Summer rupanya di luar dugaan salah satu pemeran utamanya, Kim Da Mi. Namun, kisah yang memikat hati, chemistry-nya dengan Choi Woo Shik serta OST yang catchy membuat Our Beloved Summer berjaya di Netflix.

"Kami mengenal satu sama lain dengan baik, dan karena kami sangat nyaman dengan satu sama lain, kami bisa akting dengan nyaman. Aku bersyukur terhadap segalanya di tiap adegan," kata Kim Da Mi soal chemistry-nya dengan Choi Woo Shik.

Dilansir dari Soompi, Kim Da Mi membicarakan soal kepopuleran Our Beloved Summer yang tak disangka-sangka.

"Aku tidak mengira kalau akan ada sebanyak ini orang yang menyukai dramanya. Naskahnya seru dan ketika aku mendengar Choi Woo Shik akan menjadi lawan mainku aku pikir itu bakal menyenangkan. Sutradara dan penulisnya juga lebih muda dari yang aku kira. Kami mengobrol seperti teman dan aku pikir kami lebih bisa bersenang-senang. Sepertinya aku berpikir, 'Jika kami bersenang-senang, maka mereka akan menyukainya.'"

Our Beloved Summer bercerita tentang Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) yang merupakan mantan kekasih. Hubungan mereka berakhir dengan buruk.

Bertahun-tahun kemudian, dokumenter yang mereka garap ketika masih SMA tiba-tiba populer. Mereka pun terpaksa tampil bersama lagi di depan kamera.

Rating episode final Our Beloved Summer di SBS mencapai 5.2 persen. Sedangkan di Netflix, Our Beloved Summer selalu menghiasi Top 10. (*)

Photo: SBS

Artikel Terkait
Korea
Ini Kata Choi Woo Shik soal Chemistry dengan Kim Da Mi & OST dari V BTS

Korea
Bersahabat dengan Choi Woo Shik, V BTS Nyanyikan OST Our Beloved Summer

Korea
Our Beloved Summer Paling Banyak Dibicarakan, Lee Joon Terpopuler di Bulgasal