Esports

Bocoran Revamp Faramis, Kini Ia Bisa Memberikan Heal Ke Rekan Tim

Dika Afandi N

Posted on January 30th 2022

Beberapa waktu lalu, developer game esports Mobile Legends: Bang Bang, Moonton kabarnya akan memberikan revamp kepada salah satu hero miliknya yakni Faramis. Namun, belum pasti di bulan apa revamp dari Faramis akan rilis.

Salah satu akun Instagram Leak Mobile Legends yaitu @dafrixkun memberikan bocoran revamp dari Faramis. Hero bertipikal support ini sebenarnya sangat ciamik sekali di Land of Dawn. Tapi entah kenapa Faramis tak masuk ke dalam meta. Berikut bocoran skill dari Faramis.

Pasif 

Faramis tidak perlu membunuh musuhnya. Sebab, kini skill pasifnya usai di-revamp akan aktif bila ia memberikan damage kepada lawannya. Misalnya bila skill satunya terkena musuh, secara otomatis ia akan memberikan damage tambahan kepada lawannya. Dengan ini, Faramis bisa menjadi damager untuk rekan-rekannya.

Skill 1

Setelah di-revamp, skill 1 milik Faramis akan bisa menarik musuh sebanyak dua kali selama durasi skill-nya belum habis. Selain itu, Faramis juga bisa menembus tembok layaknya skill ultimate milik Hanzo. Uniknya lagi, skill 1 milik Faramis akan memberikan regen HP yang akan membuat dirinya sedikit lebih tebal untuk melakukan team fight.

Skill 2

Untuk skill duanya, Moonton tidak akan memberikan revamp. Skill duanya masih sama yaitu memberikan damage berbentuk kipas ke area depan Faramis. Namun, skill ini dapat memberikan heal kepada Faramis.

Ultimate

Saat Faramis menggunakan skill ultimate, ia akan memberikan area Nether Realm di sekitarnya dan akan membuat rekan timnya masuk ke mode Spectre bila berada di areanya. Efeknya, rekan tim akan mendapatkan buff tambahan movement speed dan satu set HP.

Sebelumnya, skill ultimate dari Faramis akan membuka sebuah altar. Bila rekan timnya berada di altar Faramis saat ter-take down, secara otomatis mereka akan memiliki immortal.

Terakhir kali Moonton memberikan revamp hero yaitu kepada Minotaur. Sebab, hero ber-role tank tersebut sudah lama tidak masuk ke dalam meta. Kini Minotaur kembali ramai digunakan. Revamp ini bisa jadi membuat Faramis kembali masuk ke dalam meta. Bagaimana? Menarik bukan revamp dari Faramis? (*)

Artikel Terkait
Esports
Terus Lakukan Inovasi, Mobile Legends akan Hadirkan 515 M-World

Esports
Rekomendasi Build Hero Xavier MLBB, Dijamin Damage Tinggi

Esports
Bocoran Skin Collector Vale Mobile Legends Bulan Mei 2022, Jangan Kelewat!