Esports

Lagi Trending! Ini Link Download APK YuGiOh! Master Duel

Ridho

Posted on January 29th 2022

Yu-Gi-Oh! Master Duel memang sudah dirilis untuk platfom mobile. Namun, peluncuran game esports milik Konami itu hanya di beberapa region atau wilayah tertentu. Bahkan, Indonesia sebagai salah satu pasar game terlaris pun masih belum tersedia.

Tentu, kabar itu membuat sejumlah pemain YuGiOh! Master Duel versi mobil merasa kecewa karena harus menunggu lagi. Sebelumnya, YuGiOh! Master Duel dirilis terlebih dahulu untuk PC, PlayStation, Xbox, dan Nitendo. Seminggu setelahnya, game kartu virtual itu baru dirilis untuk versi mobile.

Untuk game YuGiOh! Master Duel versi mobile sendiri tak punya perbedaan dari beberapa versi platform yang sudah terlebih dahulu tersedia. Sebab, Konami mengusung format cross platform pada game ini. Sehingga, pemain bisa memainkan YuGiOh! Master Duel di berbagai platform.

Sebagai informasi YuGiOh! Master Duel hadir dengan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari pendahulunya, yakni YuGiOh! Duel Links. Di seri YuGiOh terbaru ini, kalian bisa berduel dengan pemain online lainnya di berbagai platform berbeda. Bahkan, Konami sendiri sudah menyediakan lebih dari 10.000 jenis kartu yang berbeda untuk bisa kalian koleksi.

Namun, hingga saat ini, Konami masih belum merilis tanggal resmi untuk peluncuran secara global YuGiOh! Master Duel versi mobile. Tapi, jangan khawatir. Karena tim Mainmain.id bakal memberikan link download YuGiOh! Master Duel Mobile APK.

Melalui link ini, kalian bisa mengunduh dan memainkan YuGiOh! Master Duel meski belum dirilis secara global. Tapi link ini hanya berlaku untuk para Android user. Jika kalian menggunakan perangkat iOS, bersabar ya. Berikut ini link download-nya.

Link Download APK YuGiOh! Master Duel versi Mobile

Segera download dan mainkan game yang lagi trending ini. Jangan sampai kelewat!(*)

Artikel Terkait
Esports
Apa Itu Meta di Yu-Gi-Oh! Master Duel? Begini Penjelasannya

Esports
YuGiOh Master Duel Hadirkan Fitur Duel Pass, Ini Daftar Hadiahnya

Esports
Yu-Gi-Oh! Master Duel Usung Cross Platform, Ini Cara Tautkan Akun ke Konami ID