Korea

Beautiful (Part.3) Wanna One Puncaki Top 10 iTunes di 20 Negara!

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 29th 2022

 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga! Wanna One kembali dengan digital single mereka B-Side, serta lagu Beautiful (Part.3) yang sudah membuat penggemar terharu. Begitu dirilis, Wanna One pun langsung meraih hasil luar biasa.

Dilansir dari Soompi, sesaat setelah perilisan Beautiful (Part.3), Beautiful (Part.3) langsung memuncaki iTunes Top Songs di setidaknya 14 negara. Termasuk Australia, Hong Kong, Jepang, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Tak cukup sampai di situ. Beautiful (Part.3) juga masuk Top 10 di setidaknya 20 negara berbeda, seperti Kanada, Italia, Turki serta Inggris. 

Setelah sambutan meriah dari berbagai negara, Wanna One juga mendapat hasil baik dari negara asal mereka. Beautiful (Part.3) masuk Top 100 Melon sejam setelah lagu ini dirilis.

Beautiful (Part.3) merupakan lagu yang dibawakan Wanna One ketika reuni untuk pertama kalinya setelah tiga tahun di Mnet Asian Music Awards 2021.

B-Side sendiri adalah kelanjutan dari A-Side, yang sebelumnya dirilis Wanna One untuk fandom mereka, Wannable. B-Side juga punya makna ganda sebagai 'beside', yang berarti Wanna One akan selalu ada di samping Wannable. (*)

 

 

Photo: Mnet

Artikel Terkait
Korea
Park Ji Hoon Bakal Jadi Lead Drama Webtoon Populer 'Love Revolution'?

Korea
Lima eks Member Wanna One Bakal Reuni Tampil di Panggung

Korea
Perilisan Beautiful Part 3 Wanna One Bakal Diundur?