Entertainment

Jason Momoa Ditawari Main ‘Fast & Furious 10’

Jingga Irawan

Posted on January 29th 2022

Jason Momoa kabarnya bakal bergabung dengan "FF Family.” Aktor berusia 42 tahun itu sedang dalam negosiasi untuk membintangi film ke-10 mendatang dari Fast & Furious.

Menurut The Hollywood Reporter, bintang Aquaman itu mungkin memainkan salah satu penjahat film, berlawanan dengan Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto. Namun, perwakilan untuk Universal Pictures belum mengomentari laporan tersebut.

Film ke-10 dan ke-11 Fast & Furious yang sedang dalam proses produksi kabarnya akan mengakhiri salah satu waralaba terlaris di dunia. Sutradara Justin Lin telah dikonfirmasi kembali mengerjakan film tersebut.

Bersama dengan Vin Diesel, bintang lama Michelle Rodriguez, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Nathalie Emmanuel serta cameo anyar Cardi B kabarnya juga kembali berperan.

"Kita sudah nggak sabar untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya (karakter Cardi B) ke final," kata Vin Diesel sebelumnya kepada Entertainment Tonight. "Dia berhasil tepat waktu. Dia datang di Fast 9 tepat waktu."

Namun, salah satu pemeran besar sebelumnya yang tak akan kembali adalah Dwayne "The Rock" Johnson. Meskipun begitu, The Rock mengaku sangat mendukung film tersebut dan kawan-kawannya sukses.

"Aku akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba ini untuk sukses, tetapi tak ada kemungkinan aku akan kembali," kata The Rock kepada CNN dalam publikasi Desember lalu.

"Aku juga berbicara secara pribadi dengan mitraku di Universal, semuanya sangat mendukung karena mereka memahami masalahnya."

"Kita telah berbicara beberapa bulan yang lalu tentang hal ini dan mencapai pemahaman yang jelas. Tujuanku selama ini adalah untuk mengakhiri perjalananku yang luar biasa dengan franchise Fast & Furious yang luar biasa ini dengan rasa syukur dan kasih sayang," tambahnya.

Saat ini Fast & Furious 10 bersiap untuk produksinya. Tepat setelah rilis Fast & Furious 9, Vin Diesel mengkonfirmasi bahwa Fast & Furious 10 akan mulai syuting pada Januari 2022. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 April 2023.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
‘Fast X’ Dikonfirmasi Sebagai Judul Resmi Fast & Furious 10

Entertainment
Brie Larson Join Film ‘Fast & Furious 10’

Entertainment
Dave Bautista Ogah Main Film Bareng, John Cena: Saya Super Sedih