Entertainment

Kanye West Umumkan Tanggal Peluncuran Album ‘Donda 2’, Tanggal Cantik!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 28th 2022

Kanye West akhirnya membeberkan tanggal peluncuran resmi buat album sekuelnya, Donda 2. Album yang sudah dikode-kode sejak awal Januari ini bakal dirilis dalam waktu dekat, di tanggal yang supercantik!

Rapper yang kini bernama resmi Ye itu mengumumkan peluncuran Donda 2 melalui unggahan media sosialnya. Ia mengunggah gambar sebuah rumah tinggi terbakar dengan tulisan “2 22 22”. Rumah tersebut dibentuk mirip seperti rumah masa kecil Kanye. Nah, Donda 2 bakal dirilis pada 22 Februari 2022!

Awal Januari ini, Steven Victor sebagai COO label yang menaungi Kanye yaitu GOOD Music, menyebut bahwa rapper tersebut telah mulai menggarap Donda 2. Steven menyebut bahwa album itu merupakan sebuah masterpiece dari Kanye.

Beberapa waktu lalu, Steven juga memberikan update perihal album yang dinanti-nantikan para penggemar itu. “Dengar, albumnya akan datang lebih cepat dari dugaan kalian. Prosesnya terus berlangsung dan akan berjalan tanpa henti,” lanjutnya. Well, ternyata memang bakal dirilis dalam waktu dekat!

Dalam pengumumannya, Kanye memberikan keterangan bahwa produser eksekutif album Donda 2 adalah Future, rapper yang memang pernah beberapa kali bekerja sama dengan Kanye. Belum ada informasi mengenai kolaborator atau jumlah lagu dalam album tersebut, tapi biasanya sih rapper satu ini selalu ekstra.

Album Donda telah dirilis pada Agustus 2021 lalu. Album tersebut dirilis setelah beberapa kali penundaan dan bersaing ketat dengan Certified Lover Boy, album milik Drake. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya tentang album Donda 2 ini ya!

Di luar itu, Kanye sempat ingin membangun sekolah bernama Donda Academy meski belum jelas kapan rencana tersebut akan direalisasikan. Bukan hanya sekolah, rapper satu ini juga ingin merilis produk teknologi bermerek Donda. (*)

 

Gambar: Neil Mockford/GC Images

Related Articles
Entertainment
Kanye West Bongkar Tracklist Album ‘Donda 2’, Ada Kabar Buruk buat Fans

Entertainment
Kanye West Tampak Bangga setelah Pete Davidson Menghapus Akun Instagramnya

Entertainment
Kanye West Tak Sertakan Album ‘Donda 2’ di Stem Player, Fans Heran