Korea

Catat! 14 Comeback dan Debut Kpop Sepanjang Februari

Delima Pangaribuan

Posted on January 27th 2022

Bulan Februari sebentar lagi. Di bulan kedua 2022 ini ada 14 comeback dan debut Kpop sepanjang Februari. Ada yang bersiap comeback atau debut. Atau debut sekalian comeback! Lho, gimana ceritanya tuh? Daripada bingung, langsung saja simak 14 artis Kpop yang siap meramaikan permusikan di bulan nan romantis mendatang.

1. Jamie
Solois Jamie bakal membuka parade comeback Februari. Rencananya, tanggal 3 Februari pukul 18.00 KST (16.00 WIB), Jamie akan merilis lagu baru berjudul Pity Party.

2. Wonpil DAY6
Selagi teman-temannya wamil, Wonpil masih menyapa penggemar DAY6 dengan debut solo. Wonpil akan merilis album perdananya, Pilmography, pada 7 Februari pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

3. Ravi VIXX
Member VIXX Ravi akan comeback sebagai solois pada 8 Februari. Dia bakal merilis long playing (LP) keduanya berjudul LOVE&FIGHT.

4. U-Know
Idol veteran U-Know akan kembali menyapa fans di Jepang. Leader TVXQ ini siap merajai chart Negeri Matahari Terbit lagi dengan album baru berjudul Kimi wa Saki e Iku (You Go Ahead). Album ini akan rilis pada 9 Februari.

5. VIVIZ
Masih di tanggal yang sama, 9 Februari, girl group VIVIZ akan resmi debut! Sementara untuk tiga membernya (Eunha, SinB, Umji) mungkin lebih tepat disebut comeback ya. Ketiganya akan memulai lembar baru sebagai trio VIVIZ dan merilis mini album pertama Beam of Prism.

6. Epik High
Grup musik Epik High akan merilis Epih High Is Here (Part 2), melanjutkan rilis mereka pada 2021 lalu. Album part 2 ini akan dirilis pada 14 Februari.

7. Apink
Grup generasi kedua Apink juga siap kembali menjawab kerinduan penggemarnya. Apink akan merilis album spesial HORN pada 14 Februari, dengan lagu utama berjudul Dilemma.

8. Taeyeon
Solois SM Entertainment ini juga nggak mau ketinggalan merilis lagu di Hari Valentine. Pada 14 Februari, Taeyeon akan merilis album ketiganya, INVU. Preordernya sudah dimulai hari ini lho.

9. TREASURE 
Tanggal 15 Februari, TREASURE bakal comeback setelah sekian lama. Akhirnya! Grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis mini album kedua berjudul The Second Step: Chapter One dengan lagu utama JIKJIN.

10. Rumble-G
Girl group anyar Rumble-G akan kembali dengan single kedua berjudul Every Other pada 16 Februari. Cukup lama ya sejak debut mereka dengan Roopretelcham pada Juli 2021 lalu.

11. Wonho
Solois Wonho is in the house! Wonho akan merilis album single pertamanya, Obsession. Album single berisi dua lagu ini, Eye On You dan Somebody, bakal beredar sejak 16 Februari.

12. TEMPEST
Mari kita sambut grup baru dari Yuehua Entertainment ini, TEMPEST! Grup dengan tujuh orang member ini akan debut pada 21 Februari. Tinggal tunggu pengumuman judul lagu atau albumnya.

13. CRAVITY
Boy group asuhan Starship Entertainment ini akan comeback dengan album berjudul Liberty: In Our Cosmos. Album tersebut akan diluncurkan pada 22 Februari.

14. CRAXY
Last but not least, ada girl group CRAXY yang akan comeback dengan album kedua mereka, CRAXY UNIVERSE. Dengan lagu andalan Dance with God, album ini siap meluncur pada 24 Februari. (*)

Foto: AllKpop

Related Articles
Korea
Bukan BTS, Lagu LA DI DA yang Puncaki Daftar Lagu Terbaik K-Pop 2020 Billboard

Korea
VIVIZ Umumkan Nama Fandom Resmi Mereka, NAV

Korea
Cara Unik Rain, Kim Bum, Uee dan Naeun Apink Dalami Karakter di Ghost Doctor