Esports

Krafton Ubah Sosmed dan Situs Resmi PUBG: New State menjadi New State Mobile

Dika Afandi N

Posted on January 27th 2022

Situs resmi game esports milik PUBG: New State dan akun media sosialnya baru saja mengalami perubahan dalam beberapa hari terakhir. Yaitu bergantinya nama PUBG: New State menjadi New State Mobile.

Dilansir dari Dot Esports, salah satu juru bicara Krafton -developer PUBG: New State- telah mengkonfirmasi bahwa perubahan nama itu memang betul dilakukan.

“New State Mobile akan berfokus ke game mobile. Jadi kami akan condong kesana,” tutur juru bicara Krafton. Meskipun para pemain masih bisa mendapatkan gameplay PUBG biasa, namun New State ini benar-benar dibuat khusus untuk memberikan pengalaman bermain game mobile yang terbaik.

Akan ada banyak perubahan yang akan hadir di New State Mobile pada awal 2022 ini. Perubahan yang bisa pemain nikmati adalah hadirnya mode baru BR: Extreme Mode. Mode baru tersebut merupakan bagian pembaruan yang hadir di bulan Januari ini yang akan memberikan pengalaman bermain game battle royale yang lebih intens.

Di BR: Extreme Mode ini akan ada total 64 pemain yang akan bermain di map yang lebih kecil daripada map utama yaitu Troi. Tentunya 64 pemain tersebut akan berjuang untuk menjadi pemain terakhir yang masih hidup. BR: Extreme Mode ini hanya berlangsung selama 20 menit. Meskipun waktunya cukup singkat, akan tetapi Krafton meningkatkan kapasitas looting. Jadi kalian tidak perlu khawatir kehabisan senjata jika bermain di mode ini.

Di sisi lain, para fans banyak yang berspekulasi dengan perubahan nama ini. Yaitu Krafton akan menghadirkan versi Personal Computer (PC) untuk game PUBG: New State ini. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Krafton karena New State Mobile ini benar-benar hanya berfokus di versi mobile dan tak akan ada versi PC.

Perubahan nama New State Mobile ini hanya diterapkan di situs resmi dan media sosial mereka saja. Namun untuk nama game masih menggunakan PUBG: New State. Bukan tak mungkin bila Krafton juga akan mengubah nama game-nya dalam waktu dekat. (*)

Foto: Krafton

Artikel Terkait
Esports
Kolaborasi New State Mobile dengan Nier 'Square Enix', Hadirkan Beragam Hadiah


Esports
PUBG 2 Dirumorkan Akan Rilis Tahun Depan