Esports

Peringati Ulang Tahun ke-2 Magic Chess, Moonton Hadirkan Banyak Hadiah

Dika Afandi N

Posted on January 27th 2022

Moonton, developer game esports Mobile Legends: Bang Bang, akan memperingati ulang tahun Magic Chess yang kedua. Tentunya akan banyak hadiah menarik yang akan dihadirkan. Mulai dari skin, Comannder baru, Battle pass, dan masih banyak lagi.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Rabu (26/1). “Ulang Tahun Ke-2 Magic Chess, Spotlight Patch Mobile Legends: Bang Bang. Ulang Tahun Ke-2 Magic Chess segera hadir,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin baru yang akan dihadirkan oleh Moonton adalah milik Commander Connie bertajuk “Jovial Conductor”. Kalian bisa mendapatkan skin ini melalui event Jovial Conductor yang bisa diklaim secara gratis. Skin “Jovial Conductor” akan mengubah penampilan Connie menjadi imut dan menggemaskan dengan rambut blondenya.

Selain Connie, Comannder Saki juga turut diberi skin baru oleh Moonton. Skin tersebut bernama “Lotus Pixie”. Berbeda dengan skin milik Connie, untuk mendapatkan skin milik Saki ini kalian harus terlebih dahulu mencapai tier Master baru bisa melakukan klaim secara gratis.

Mekanisme di dalam Magic Chess juga ada penyesuian. Yakni hadirnya synergy baru, “Evolusi”. Kalian bisa membuka synergi Evolusi ketika sudah melengkapi synergy 6 hero yang kalian miliki. Barulah kalian bisa menggunakannya dalam pertempuran.

Battle Pass baru akan hadir di Magic Chess. Kali ini ada 2 pilihan Battle Pass. Yaitu Battle Pass Biasa dan Battle Pass Plus. Jika kalian berlangganan Battle Pass Plus, secara otomatis akan upgrade ke level 20 lebih cepat. Fitur tersebut tidak bisa kalian dapatkan di Battle Pass Biasa. Selain itu, jika kalian berlangganan Battle Pass akan mendapatkan skin milik Comannder Kaboom yakni “Excavator Kaboom”.

Asiknya lagi akan ada gameplay baru yang hadir yakni Magic Frenzy. Jika semua hero yang kalian miliki telah mencapai bintang 3, beberapa synergy yang kalian miliki akan aktif.

Yang terakhir adalah hadirnya Commander baru bernama Austus. Comannder ini memiliki fisik Burung Hantu yang memiliki 2 skin. Yaitu “Shadow Judgement” dan “Hunter Griffin”. Tentunya dengan hadirnya beberapa hadiah dan event ini akan menambah keseruan Magic Chess Mobile Legends: Bang Bang. (*)

Artikel Terkait
Esports
Terus Lakukan Inovasi, Mobile Legends akan Hadirkan 515 M-World

Esports
Rekomendasi Build Hero Xavier MLBB, Dijamin Damage Tinggi

Esports
Bocoran Skin Collector Vale Mobile Legends Bulan Mei 2022, Jangan Kelewat!