Entertainment

Post Malone Siapkan Album Baru ‘Twelve Carat Toothache’, Akan Sangat Emosional

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 27th 2022

Post Malone baru-baru ini membeberkan fakta menarik tentang albumnya yang akan datang, Twelve Carat Toothache. Rapper tersebut menyebut bahwa album tersebut bakal berbeda banget dari album-album sebelumnya.

Posty membeberkan fakta ini dalam wawancaranya dengan Billboard. Rapper tersebut menyebut bahwa album yang akan datang hanya berdurasi sekitar 45 menit, jauh lebih pendek dari album umumnya.

“Sudah berusaha memasukkan 20 atau 25 lagu, hasilnya kacau. Aku membicarakannya ke label dan mereka berkata, ‘Oh, kalau lagunya sedikit, kamu gak akan menghasilkan streams sebanyak biasanya,’ tapi, aku tidak ingin berkompromi dengan kata hatiku dalam hal apa pun,” ungkapnya.

“Aku sudah berkompromi dalam banyak hal, terutama dalam hal musik, sekarang aku tidak mau lagi. Aku tidak perlu pencapaian nomor satu, itu tidak berarti lagi untukku,” lanjut pelantun Circles tersebut.

Posty berpendapat bahwa kini makin banyak musisi yang sisi seninya terkikis karena tuntutan bisnis dan ia gak mau itu terjadi padanya. Nah, mangkanya rapper satu ini tetap ingin merilis album yang panjangnya lebih pendek dari album sebelum-sebelumnya.

Rapper kelahiran 26 tahun lalu itu menambahkan bahwa album barunya ini akan sangat emosional dan menjadi ekspresi jati dirinya. Meski lagunya lebih sedikit, Posty menyebut bahwa albumnya ini akan menggambarkan perasaannya saat ini beserta kondisi naik turun yang ia alami dalam hidup.

Pertengahan Januari ini, manajer Posty yaitu Dre London sempat berkata bahwa album Posty sudah siap dirilis, tetapi label musik mereka belum siap. April 2021 lalu, Dre menyebut bahwa Posty punya dua album yang siap buat dirilis. Di luar itu, rapper satu ini sudah merilis lagu Motley Crew pada Juli 2021 lalu dan berkolaborasi baren The Weeknd buat lagu One Right Now pada November 2021 lalu. Nah, mari kita nantikan album baru spesial dari Post Malone ini ya! (*) 

 

Gambar: Instagram @postmalone

Related Articles
Entertainment
Post Malone dan Roddy Rich Rilis Lagu ‘Cooped Up’ buat ‘Twelve Carat Toothache’

Entertainment
Album Baru Post Malone Sudah Siap, Namun Tertunda karena Alasan Ini

Entertainment
Post Malone Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Twelve Carat Toothache’