Entertainment

Pamungkas Rilis Lagu Baru ‘Birdy’, Pembuka Album Baru ‘Birdy’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 27th 2022

Pamungkas baru aja merilis lagu baru berjudul Birdy pada hari ini Kamis (27/1). Lagu satu ini jadi pembuka buat albumnya yang akan datang dengan judul yang sama. Albumnya bakal dirilis dalam tahun ini!

Lagu Birdy terdengar sweet dengan lirik yang sederhana. Di lagu ini, Pamungkas bercerita tentang Birdy, julukan perasaan terdalam yang berusaha dipendam agar tidak mengganggu kesehariannya. “Birdy in my heart / That wants to get out / But I am too clever / I won't let him out, never / No I'm not going to / Let anyone see him around, no,” ujarnya di verse pertama.

Namun, memendam perasaan tentu bakal susah banget seiring banyaknya tantangan yang kita hadapi. Apalagi kalau sudah mulai memasuki dunia dewasa. “I've got the whole world on my shoulder / Things are different now I'm older / But I see him there, I know he wants to mess me up / I've got the whole waves on my water / Got no time to run in cylinder,” ungkap penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu di bagian chorus.

Dalam pernyataannya pada NME, Pamungkas menyebut bahwa Birdy bercerita tentang usaha Pamungkas buat bersabar dan menahan ego agar tidak menghancurkan karier yang sudah ia bangun. Nah, siapa nih yang relate?

Birdy jadi single buat album studio keempat Pamungkas dengan judul yang sama. Album tersebut akan dirilis dalam tahun ini, tapi belum ada kejelasan waktu tepatnya. Birdy hadir setelah penyanyi satu ini merilis video musik buat lagu Closure, penutup album Solipsism 0.2 pada Desember lalu. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Pamungkas ini belum? Yuk, stream! (*) 

 

Gambar: Instagram @pamungkas

Related Articles
Entertainment
Pamungkas Rilis Lagu Baru ‘Happy Birthday To You’, Pas buat Ucapan ke Mantan

Entertainment
Pamungkas Rilis MV ‘Closure’, Penutup Album ‘Solipsism 0.2’

Entertainment
Festival Berdendang Bergoyang Hadir Tahun Ini, Ada Pamungkas hingga Nadin Amizah