Entertainment

‘Orphan: First Kill’ Kembali Diperankan Isabelle Fuhrman Versi Dewasa

Jingga Irawan

Posted on January 27th 2022

Dulu, penampilan Isabelle Fuhrman sebagai Esther dalam film Orphan dari Paramount Pictures mengejutkan penonton. Karena dia sukses menjadi seorang anak kecil yang ternyata merupakan pembunuh.

Dua belas tahun kemudian, Isabelle Fuhrman akan mengulangi perannya dalam film prekuel yang akan dirilis Paramount, Orphan: First Kill, dan disutradarai William Brent Bell. Aktris berusia 24 tahun itu yakin bahwa dia akan mengejutkan semua orang sekali lagi.

Isabelle Fuhrman/Instagram @Isabellefur

Dalam aksi terakhir Orphan, terungkap bahwa "Esther" yang berusia sembilan tahun sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai Estonia berusia 33 tahun dengan dwarfisme proporsional yang disebabkan oleh hipopituitarisme. Dia terbiasa pura-pura menjadi anak-anak selama bertahun-tahun.

Ketika Orphan pertama ditayangkan, Isabelle berusia 12 tahun. Dia dipuji oleh banyak kritikus atas penampilan aktingnya yang mampu berganti mode dewasa sebelum waktunya dan di saat yang bersamaan dituntut menjadi serial killer.

Ini lah yang menjadi daya tarik besar untuk First Kill, sebuah film yang menceritakan garis waktu sebelum Orphan. Isabelle kembali memainkan Esther yang berusia sembilan tahun. Kali ini tanpa menggunakan efek visual bantuan komputer atau “trik makeup.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter, Isabelle menjelaskan kalau dia menyukai tantangan untuk kembali memerankan Esther dan First Kill. Film tersebut akan menjadi salah satu film pertama yang menampilkan aktor dewasa dengan peran sebagai "anak.”

"Will Smith, misalnya, baru-baru ini membuat film (Gemini Man) di mana mereka membuat seseorang menjadi tua, tetapi untuk mengulangi peran yang benar-benar kalian lakukan sebagai seorang anak dalam kondisi kalian sebagai orang dewasa belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Isabelle.

“Ini agak tak mungkin. Tapi kami melakukannya. Kami tak menggunakan efek khusus, kami tak menggunakan trik riasan gila apa pun. Dan aku pikir itulah yang membuat film ini berhasil, karena kalian benar-benar tak tahu bagaimana aku (yang sekarang 24 tahun) terlihat seperti berusia 9 tahun, tetapi aku tahu. Dan itu benar-benar menyeramkan.”

Meskipun transformasi regresifnya merupakan tantangan tersendiri bagi Isabelle, yang paling sulit adalah meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa bermain sebagai seorang anak-anak di usia yang lebih tua.

“Karena itu bagian yang mudah terakhir kali, bagian yang sulit adalah mencoba menjadi dewasa,” kata Isabelle. “Sekarang bagian yang sulit adalah aku harus menjadi anak-anak.”

Pengerjaan Orphan: First Kill telah diumumkan sejak tahun 2020. Saat ini, belum ada tanggal rilis untuk Orphan: First Kill yang telah diumumkan.(*)

Foto: Paramount Pictures

Related Articles
Entertainment
Mulai Bangkit Kembali, Berikut Daftar Film Lokal Terlaris di Era Pandemi

Entertainment
Film Horor Klasik 'Dracula' Bakal Dibuat Versi Modernnya!

Entertainment
Asa Butterfield Bintangi Film Horror Survival Game ‘Choose or Die’