Entertainment

Taylor Swift Diduga Swifties Akan Rilis Album ‘Speak Now (Taylor’s Version)’

Teori fans memang mindblowing banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 26th 2022

Taylor Swift baru-baru ini menyita perhatian karena menanggapi tuduhan gak menulis lagunya sendiri. Nah, Swifties yang jeli menemukan bahwa drama tersebut sepertinya berhubungan dengan album Speak Now. Kok bisa?

Pada Selasa (25/1) lalu, musisi Damon Albarn menyebut bahwa Taylor tidak menulis lagu-lagunya sendiri ketika diwawancarai Los Angeles Times. Nah, kalimat tersebut sontak membuat para Swifties membela Taylor. Melalui twitnya, Taylor juga menyuarakan kekesalannya.

Menariknya, keributan tersebut membuat beberapa Swifties teringat pada suatu album yaitu Speak Now. Album yang dirilis pada 2010 itu merupakan album studio ketiga yang dirilis Taylor. Nah, fakta menariknya adalah… Taylor menjadi satu-satunya penulis lagu di album Speak Now.

Pas banget gak sih timing-nya? Taylor dituduh gak menulis karyanya sendiri. Dari sana, album Speak Now (Taylor’s Version) pas banget buat dirilis. Sebagai pembuktian kalau Taylor menulis lagu-lagunya sendiri. Beberapa Swifties bahkan berpikir bahwa pernyataan Damon memang diatur sedemikian rupa untuk menyambut Speak Now versi rekaman ulang. Oke wow.

Clue tambahan

Para Swifties yang kemampuan detektifnya sudah tingkat profesional juga menemukan kode-kode di video TikTok Taylor. Di video behind the scene pembuatan video musik I Bet You Think About Me, penyanyi kelahiran 32 tahun itu tampak sedang merencanakan buat merusak pesta pernikahan si doi yang diperankan oleh Miles Teller.

Nah, lagu Speak Now punya tema serupa. Di lagu itu Taylor seakan ingin mencegah si pujaan hati menikahi orang yang salah. “I am not the kind of girl / Who should be rudely barging in on a white veil occasion / But you are not the kind of boy / Who should be marrying the wrong girl,” ujarnya di lagu itu.

Swifties lain menemukan bahwa ada kode-kode lain di video yang menceritakan kecintaannya pada musim gugur. Saat itu pelantun Love Story tersebut minum Starbucks dan di bawah gelasnya ada tiga huruf ‘G’. Nah, lagu Taylor yang menghadirkan tiga chord G adalah Speak Now. Well… mari kita nantikan apakah teori-teori fans ini memang benar ya. (*) 

 

Gambar: Press

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Diduga Akan Rilis Album ‘Speak Now (Taylor’s Version)’ karena Ini

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
On This Day: ‘Speak Now’ Taylor Swift Sudah 10 Tahun! Ini Fakta Uniknya