Korea

Fans Happy sekaligus Curiga dengan Munculnya YouTube Wanna One

Delima Pangaribuan

Posted on January 26th 2022

 
Fans Wanna One lagi-lagi dapat kejutan. Setelah Wanna One akhirnya mengumumkan comeback dengan lagu baru, kini grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut memiliki channel YouTube resmi sendiri.
 
Mengutip AllKpop, akun YouTube Wanna One ini mengudara sejak 25 Januari 2022. CJ ENM mengumumkan pembukaan channel baru melalui Twitter grup ini. 
 
Semua konten yang berkaitan sama Wanna One, mulai dari MV dan lagu sampai konten-konten project akan diupdate melalui channel tersebut. Fans pun ngerasa happy karena bisa lebih mudah mengakses info soal perkembangan grup ini. Selama ini, konten-konten terbaru Wanna One diunggah ke YouTube Stone Music Entertainment.
 
"Aku masih suka banget sama Wanna One dan aku senang akhirnya bisa ke YouTube mereka sendiri dan lebih gampang mendapatkan konten mereka," komentar seorang fans di YouTube seperti dikutip AllKpop.
 
Munculnya akun YouTube resmi Wanna One ini juga menimbulkan pertanyaan. Fans penasaran, kenapa akhirnya Wanna One punya channel YouTube sendiri setelah kurang lebih tiga tahun bubar? Kenapa nggak dari dulu aja gitu...
 
Nah, meskipun banyak fans yang senang sama dibukanya channel ini, ternyata ada juga yang nggak se-happy itu. Mereka curiga. "Jangan-jangan CJ ENM kepengin menambah duit dari adanya channel ini," komentar seseorang.
 
"Terus gimana nanti pembagian penghasilannya kalau ada dua channel?" tanya warganet lainnya. Mereka khawatir kalau ini hanya salah satu trik agensi untuk mengeksploitasi ketenaran Wanna One sekarang.
 
Yah, apa pun alasan di baliknya, sebagai fans kita cuma bisa mendukung semaksimal mungkin supaya artis kesayangan kita bisa terus berkarya. Jangan lupa, besok Beautiful (Part.3) bakal rilis. Jangan sampai ketinggalan! (*)
 
(Foto: Soompi)
Artikel Terkait
Korea
Perilisan Beautiful Part 3 Wanna One Bakal Diundur?

Korea
Tak Cuma Reuni di MAMA, Wanna One Punya Rencana Rilis Album dan Konser Bareng

Korea
Wanna One dan Street Woman Fighter Siapkan Penampilan Spesial di MAMA 2021