Entertainment

Jake Gyllenhaal Bakal Perankan Pencuri Master di Film Baru 'Cut and Run'

Jingga Irawan

Posted on January 26th 2022

Jake Gyllenhaal akan membintangi film baru bergenre thriller tentang pencurian, Cut and Run. Mantan kekasih Taylor Swift itu bakal memerankan pemimpin utama dari sekelompok pencuri elite.

Menurut laporan Collider, para pencuri itu menggunakan speedboat bertenaga tinggi untuk merampok superyacht. Namun mereka mencuri barang yang salah dari kelompok yang salah pula.

Selain membintangi film tersebut, Jake Gyllenhaal juga memproduksi Cut and Run melalui perusahaannya Nine Stories Productions.

Jake merupakan peraih nominasi Oscar dan Golden Globe yang baru-baru ini membintangi film thriller Netflix karya Antoine Fuqua The Guilty, serta film animasi Universal, Spirit Untamed, Spider-Man: Far from Home, Velvet Buzzsaw, The Sisters Brothers, hingga Wildlife.

Meskipun Jake menghadapi reaksi besar dari dunia internet setelah rilis Red (Taylor's Version) oleh Taylor Swift, akhir tahun lalu, termasuk film pendek berdasarkan hubungan mereka, kemampuannya untuk menangani film aksi paling konyol tetap tak pudar.

Cut and Run tampaknya memiliki energi yang mirip dengan Ambulance dan keduanya merupakan film bertempo tinggi yang dirancang untuk membuat penonton tetap tenang dengan aksi nyaris tanpa henti.

Jake juga dikabarkan membintangi beberapa proyek yang akan datang termasuk The Interpreter yang saat ini sedang syuting, The Division, Suddenly dan Prophet yang semuanya masih dalam pra-produksi.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Jake Gyllenhaal Perankan Operator 911 dalam Remake ‘The Guilty’

Entertainment
Tahu Nggak Sih? Sebelum Jadi Bintang Film, 3 Aktor ini Dulunya Seorang Atlet!

Entertainment
‘Mission: Impossible 7’ Diklaim Punya Aksi Paling Berbahaya dalam Sejarah Film