Korea

Update K-pop: Fans Kecam Seoul Music Awards hingga Wanna One Rilis Trailer Baru

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 25th 2022

 

Fans Kpop Anggap Seoul Music Awards 2022 Tak Lagi Kredibel

Seoul Music Awards (SMA) 2022 selesai digelar dan daftar pemenang sudah diumumkan. Namun, ada banyak fans Kpop yang kurang puas sama hasil akhir penghargaan ini. Mereka menganggap SMA kurang kredibel sebagai acara penghargaan karena dugaan adanya favoritisme atau pilih kasih.

Seperti diberitakan AllKpop, SMA 2022 berlangsung pada 23 Januari 2022 di Gocheok SkyDome, Seoul. Sejumlah artis diumumkan sebagai pemenang penghargaan berbagai kategori. Antara lain NCT 127 (Grand Prize/Daesang), BTS (World Best Artist), dan NCT Dream (Best Album). 

Selengkapnya: https://www.mainmain.id/r/15584/fans-kpop-anggap-seoul-music-awards-2022-tak-lagi-kredibel 


'Queendom 2' akan Dipandu oleh Taeyeon

Mnet mengkonfirmasi bahwa Taeyeon akan menjadi host untuk Queendom Season 2. Taeyeon dipilih karena aktivitasnya di dunia musik yang sudah terhitung senior.

Melansir Soompi, tim produksi Queendom Season 2 mendeskripsikan Taeyeon sebagai representasi yang tepat dari Kpop generasi kedua. Sehingga cocok menjadi host yang memandu acara sebesar Queendom.

Selengkapnya: https://www.mainmain.id/r/15587/queendom-2-akan-dipandu-oleh-taeyeon 


DIMENSION : ANSWER oleh ENHYPEN Raih Posisi 13 Top 200 Albums Charts Billboard!

Selamat kepada ENHYPEN! Album terbaru mereka, DIMENSION : ANSWER, mendapat sambutan baik di peringkat Billboard!

Dilansir dari Soompi, Billboard mengumumkan kalau DIMENSION : ANSWER berhasil meraih peringkat 13 di Top 200 Albums chart. Ranking ini adalah peringkat mingguan dari album-album terpopuler di Amerika Serikat.

Selengkapnya: https://www.mainmain.id/r/15589/dimension-answer-oleh-enhypen-raih-posisi-13-top-200-albums-charts-billboard 


Rilis IN:VITE U, PENTAGON Pamer Konsep, Talenta hingga Tubuh Sempurna

Setelah 10 bulan lamanya, PENTAGON akhirnya kembali dengan mini album ke-12 mereka yang berjudul IN:VITE U. Ada tiga hal yang jadi bahan pamer grup serba-bisa ini, yakni diversitas konsep, talenta yang tak perlu diragukan, hingga tubuh sempurna Yan An!

"Ini album ke-13 kami. Kami selalu berusaha mencoba gaya musik dan konsep yang berbeda, jadi karena sekarang kami di tahun kelima, kami ingin menunjukkan sisi lain PENTAGON. Kami mengadakan banyak diskusi dan pertemuan tentang bagaimana cara menunjukkan PENTAGON yang lebih dewasa dan telah berubah. Itulah seberapa percaya diri kami dalam kelengkapan album ini," tutur Kino seperti dikutip Soompi.

Selengkapnya: https://www.mainmain.id/r/15588/rilis-in-vite-u-pentagon-pamer-konsep-talenta-hingga-tubuh-sempurna 


Wanna One Rilis Trailer Baru untuk 'Beautiful (Part.3)'

Wanna One kasih update baru lagi untuk para fans. Hari ini (25/1), mereka mengunggah trailer terbaru untuk digital single B-Side dengan lagu Beautiful (Part.3).

Mengutip Soompi, Wanna One akan merilis lagu Beautiful (Part.3) yang sebelumnya ditampilkan dalam Mnet Asian Music Awards 2021. Trailer baru berdurasi 27 detik ini menampilkan animasi 3D bernuansa putih-biru muda bergambar kaset.

Selengkapnya: https://www.mainmain.id/r/15586/wanna-one-rilis-trailer-baru-untuk-beautiful-part-3 

Artikel Terkait
Korea
'Queendom 2' akan Dipandu oleh Taeyeon

Korea
Wanna One Rilis Trailer Baru untuk 'Beautiful (Part.3)'

Korea
Fans Kpop Anggap Seoul Music Awards 2022 Tak Lagi Kredibel