Korea

Our Beloved Summer Segera Berakhir, Choi Woo Shik-Kim Da Mi Berterima Kasih

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 25th 2022

 

Drama dicintai banyak pengguna Netflix, Our Beloved Summer, bakal segera memasuki episode finalnya. Kedua pemeran utama, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi pun berbagi hal apa saja yang perlu diperhatikan penonton di akhir kisah Our Beloved Summer, serta rasa terima kasih mereka.

"Setelah syuting selama lima bulan, aku bahagia karena aku telah menangkap momen terbaik dalam hidupku yang tidak akan kulupakan dalam kamera. Melalui Our Beloved Summer, aku merasakan hari-hari bahagia sebagai aktor, dan aku pikir itu lebih menyentuh karena drama dan karakternya dicintai penonton," ujar Choi Woo Shik seperti dikutip Soompi.

Ia pun berjanji akan bekerja lebih keras lagi dan menyapa penggemar dengan proyek yang bagus.

"Terima kasih banyak karena telah menonton dan mencintai kami," kata pemeran Choi Woong tersebut.

Soal jalan cerita final, Kim Da Mi berharap penonton akan membayangkan permulaan yang lain dan bukan akhir, sambil menebak-nebak bagaimana Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan bertumbuh dan membangun sebuah hubungan.

"Aku sangat bahagia hidup sebagai Guk Yeon Soo beberapa bulan belakangan ini. Aku bersyukur pada para aktor, sutradara dan staf, yang membantu Guk Yeon Soo hadir hari ini, untuk memberiku memori yang tak terlupakan. Sangat disayangkan karena tidak ada banyak waktu tersisa sampai aku harus mengucapkan selamat tinggal sebagai Guk Yeon Soo, tapi mohon tonton kisah Choi Woong dan Guk Yeon Soo hingga selesai." (*)

Photo: Netflix

Related Articles
Korea
Bersahabat dengan Choi Woo Shik, V BTS Nyanyikan OST Our Beloved Summer

Korea
Kim Da Mi Awalnya Tak Yakin Our Beloved Summer Bakal Populer

Korea
Kim Yo Han WEi‌ Ingin Jajal Peran Seperti Choi Woong dari Our Beloved Summer