Korea

Wanna One Rilis Trailer Baru untuk 'Beautiful (Part.3)'

Delima Pangaribuan

Posted on January 25th 2022

Wanna One kasih update baru lagi untuk para fans. Hari ini (25/1), mereka mengunggah trailer terbaru untuk digital single B-Side dengan lagu Beautiful (Part.3).

Mengutip Soompi, Wanna One akan merilis lagu Beautiful (Part.3) yang sebelumnya ditampilkan dalam Mnet Asian Music Awards 2021. Trailer baru berdurasi 27 detik ini menampilkan animasi 3D bernuansa putih-biru muda bergambar kaset.

Pada detik ke-13, terdengar instrumen piano dan sebaris lirik lagu yang dinyanyikan secara singkat. Trailer diakhiri dengan tampilan kaset dengan detail tanggal rilis, 27 Januari 2022.

Sebelumnya, Wanna One akhirnya menjawab kerinduan fans dengan merilis digital single baru. Ini merupakan digital single perdana mereka setelah disbanded pada 2018 lalu. 

Beautiful (Part.3) merupakan kelanjutan dari lagu Beautiful yang mereka rilis pada 2017 dan Beautiful (Part II) pada 2018. Lagu Beautiful (Part.3) akhirnya dirilis dalam bentuk digital setelah dinyanyikan secara live di ajang MAMA 2021 dan mendapat sambutan luar biasa dari fans.

Fun fact-nya, tanggal rilis Beautiful (Part.3) ini disamakan sama tanggal konser terakhir Wanna One pada 27 Januari 2019 lalu! Tapi semoga lagu ini nggak akan jadi lagu terakhir dari Wanna One, ya. (*)

Foto: YouTube Stone Music Entertainmen

Artikel Terkait

Korea
Tak Cuma Reuni di MAMA, Wanna One Punya Rencana Rilis Album dan Konser Bareng

Korea
Lima eks Member Wanna One Bakal Reuni Tampil di Panggung