Korea

Free Zia Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Barang KW

Delima Pangaribuan

Posted on January 25th 2022

Peserta Single's Inferno Song Ji Ah alias Free Zia akhirnya mengeluarkan permintaan maaf pribadi. Beberapa waktu lalu, dia terseret kontroversi penggunaan barang-barang palsu atau KW.

Dikutip dari AllKpop, Free Zia menyampaikan permohonan maaf tersebut dalam bentuk video yang diunggah ke YouTube. Pertama-tama, dia mengucapkan penyesalan karena terlambat mengunggah video dan menyampaikan permintaan maaf sendiri.

"Aku membenarkan kontroversi memakai barang mewah palsu dan aku menyadari semuanya adalah kesalahanku. Sebagai seorang YouTuber, seharusnnya aku lebih berhati-hati dan penuh pertimbangan dalam setiap tindakanku," ungkap Free Zia melalui video tersebut, seperti dikutip AllKpop.

"Tapi aku malah merusak image dari brand-brand yang aku gunakan dan aku mengecewakan banyak orang. Awalnya aku hanya membeli barang-barang itu karena bagus dan aku menerima banyak cinta dan dukungan dari orang-orang. Aku tidak segera sadar dari hal itu dan malah terlena. Aku menyesal dan aku merasa masa laluku itu sangat menyedihkan," lanjutnya.

Dia menyebutkan, seharusnya sejak masih mendapat banyak dukungan dari fans, dia sudah bersikap jujur. Tapi Free Zia mengakui dia hanya fokus menjadi 'Song Ji Ah' yang tampil di layar dan medsos saja alias pencitraan. 

Kritik dan hujatan yang dilontarkan warganet pun dianggap Free Zia sebagai cambuk pengingat. Dia meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans serta keluarganya yang terkena imbas kontroversi ini. Secara khusus, Free Zia memohon kepada publik agar keluarganya nggak turut dihina-dina. Sebab, ini murni kesalahan Free Zia sendiri.

Setelah kontroversi ini, Free Zia berjanji akan lebih jujur kepada fans dan publik. Sebagai bentuk refleksi diri, Free Zia memutuskan mengganti kanal media sosialnya menjadi privat selama beberapa waktu. (*)

(Foto: AllKpop, YouTube)

Related Articles
Korea
Warganet Kumpulkan Bukti-bukti Free Zia Hobi Pakai Barang KW

Korea
Ternyata Segini Pendapatan Fantastis Free Zia dari Endorse Medsos

Korea
Taeyeon Buat Fans Kagum dengan Konten YouTube Interaktif