Entertainment

Finneas Ungkap Momen Paling Memalukan dalam Hidupnya, Taylor Swift Terlibat

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 25th 2022

Setiap orang pasti punya momen paling memalukan yang bikin ingin mengilang aja dari bumi. Namun, Finneas malunya dobel, soalnya momen memalukannya itu melibatkan Taylor Swift!

Finneas membongkar momen unik itu melalui sesi Q&A yang ia adakan di InstaStory. Seorang fan menanyakan momen paling memalukan yang pernah ia alami. Dengan background hitam, musisi kelahiran 24 tahun lalu itu menulis dengan singkat.

“Aku berkata, ‘Terima kasih sudah datang’ pada Taylor Swift di acara ulang tahunnya sendiri—maksudku mau bilang ‘Terima kasih sudah mengundang’ atau sejenisnya gitu deh,” ujarnya. Taylor berulang tahun pada 13 Desember, berarti kejadiannya belum terlalu lama terjadi, masih cukup fresh. Duh, mungkin gugup karena ketemu seorang Taylor Swift ya.

Namun, para Swifties menenangkan Finneas dengan menceritakan momen serupa yang dialami Taylor. Saat tampil di tur konser Reputation, pemilik album Red (Taylor’s Version) itu sempat perform bareng Troye Sivan.

Setelah mereka tampil, Taylor berkata pada Troye, “Terima kasih sudah mengundang—hadir ke sini.” Mirip dong ya salah bicaranya seperti Finneas. Bayangkan, berterima kasih sudah diundang ke konser sendiri.

Di luar itu, Finneas telah merilis video musik All The Kids Are Dying pada pertengahan Januari ini. Pada Desember 2021 lalu, kakak dari Billie Eilish ini menyebut bahwa album baru Billie sudah mulai digarap. Ia juga telah merilis video musik Only A Lifetime, salah satu lagu dari album debutnya, Optimist.

Desember 2021 lalu, Taylor sempat mengungkapkan bahwa proses pembuatan album Folklore awalnya sama sekali gak ia sadari. Penyanyi satu ini telah terpilih jadi Billboard Greatest Pop Star 2021. Nah, mari kita nantikan karya baru dari Taylor dan Finneas, mungkin Finneas bisa jadi produser buat album baru Taylor? Mari berharap~

Foto: Instagram @finneas

Related Articles
Entertainment
Finneas Sulit Merasa Optimistis Meski Album Debutnya Berjudul ‘Optimist’

Entertainment
Finneas Rilis Lagu Baru ‘The 90s’, Rindukan Dunia Tanpa Kejamnya Internet

Entertainment
Finneas Rilis Album Debut ‘Optimist’, Bahas Kecemasan, Pandemi, hingga Cinta