Entertainment

‘Knives Out 2’ Bakal Rilis Akhir Tahun 2022

Jingga Irawan

Posted on January 24th 2022

Film-film bertema whodunnit yang rilis selama pandemi Covid-19 memang tak banyak. Tapi tenang, Variety mengklaim bahwa Knives Out 2 diperkirakan bakal rilis akhir tahun 2022. Baik di Netflix maupun di bioskop, alias sebentar lagi nih gengs.

Sebelum dirilis, diyakini film tersebut akan tayang pada rangkaian festival akhir tahun, meskipun saat ini penayangannya masih belum jelas.

Detail tentang Knives Out 2 sangat sedikit. Yang diketahui hanya Daniel Craig akan kembali memerankan detektif Benoit Blanc dan banyak pemain yang siap diselidiki. Pemeran saat ini di antaranya seperti Jessica Henwick, Kathryn Hahn, Ethan Hawke, Dave Bautista, dan Janelle Monae.

Tak satu pun dari peran mereka diketahui. Namun Knives Out 2 telah selesai difilmkan, mulai dari 28 Juni hingga 13 September 2021, dengan bulan pertama produksi berlangsung di Yunani, serta beberapa rekaman diambil di New York City dan Serbia sesudahnya.

Kembali pada t2019, Rian Johnson merilis Knives Out, sebuah misteri pembunuhan yang cukup sukses. Film ini mengisahkan seorang penulis kaya raya, Harlan Thrombey, yang dikelilingi oleh keluarga rakus harta. Menjelang pengumuman ahli waris, penulis tersebut ditemukan tewas dan penyelidikan pun dimulai.

Film ini dibintangi deretan tersangka pembunuhan yang diperankan oleh Chris Evans, Ana de Armas, dan mendiang Christopher Plummer di salah satu finalnya. Film tersebut kemudian meraup box office mencapai USD 311,4 juta, setara Rp 4,5 triliun.(*)

Foto: Lionsgate

Artikel Terkait
Entertainment
Fixed! Daniel Craig Kembali Ikut Main, Knives Out 2 & 3 Bakal Tayang di Netflix

Entertainment
Klip Eksklusif ‘Glass Onion: A Knives Out Mystery’ Tampilkan Sederet Dugaan Baru

Entertainment
Sutradara Bocorkan 'Knives Out 2' Bukan Lanjutan Film Pertama