Entertainment

GAYLE Ungkap Di-DM Olivia Rodrigo setelah Kesuksesan ‘Abcdefu’, Akan Kolaborasi?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 24th 2022

GAYLE, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia di-dm Olivia Rodrigo setelah kesuksesan lagu ekspresif Abcdefu. Pasti tahu dong lagunya yang mana. “A b c d e f u / And your mom / And your sister / And your job.”

Dalam wawancaranya dengan E! News, GAYLE mengungkapkan rasanya mendadak sukses berkat lagunya yang viral. “Aku merasa seperti berjalan sambil tidur kadang. Aku merasa seperti wanita berusia 30 tahun yang kepalanya terbentur, lalu koma dan aku gak sadar, lalu terbangun dan berpikir, ‘Mimpi tadi lucu banget,’” ujarnya.

Kesuksesan penyanyi kelahiran 17 tahun lalu itu bikin ia di-notice beberapa artis besar, mulai dari Kim Kardashian dan North West, Hayley Kiyoko, hingga Olivia Rodrigo.

“Olivia Rodrigo nge-dm aku. Gila banget. Ia memberiku selamat atas kesuksesan laguku. Ia berkata bahwa aku keren dan aku senang banget mendengarnya dari dia karena dia adalah artis yang bertalenta,” ungkapnya.

Nah, dari informasi tersebut, fans tentunya penasaran apakah GAYLE bakal berkolaborasi dengan bintang pop punk muda itu. Apalagi mereka memang punya kemiripan di genre musik dan GAYLE gak keberatan dibanding-bandingkan dengan Olivia.

“Aku ingin berkolaborasi dengan Olivia. Aku punya peluang buat bertanya, tapi aku gak melakukannya karena semua orang pasti ingin berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo. Aku nggak akan mendorongnya buat berkolaborasi karena dia pasti tahu apa yang ia perlu lakukan,” ungkap penyanyi bernama asli Taylor Gayle Rutherford itu.

Nah, meski belum ada konfirmasi bakal berkolaborasi, peluangnya juga nggak kecil dong ya. Mari kita nantikan update selanjutnya dari GAYLE dan Olivia Rodrigo~

Foto: Instagram @gayle

Artikel Terkait
Entertainment
Lagu ‘Abcdefu’ GAYLE Ternyata Trik Marketing yang Berhasil, Gak Murni Viral

Entertainment
Joshua Bassett Puji Lagu “Deja Vu” Olivia Rodrigo, Klarifikasi TikTok Viral?

Entertainment
Sam Smith dan Kim Petras Rilis Resmi Lagu TikTok Viral ‘Unholy’, Asyik Banget