Esports

Umumkan Roster, RRQ Hoshi Promosikan 3 Pemain dari MDL Indonesia

Dika Afandi N

Posted on January 23rd 2022

Gelaran turnamen esports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 akan segera bergulir, kurang dari sebulan. Banyak tim-tim yang sudah bersiap. Salah satunya RRQ Hoshi yang telah melakukan pengumuman roster untuk MPL Indonesia Season 9.

Kabar tersebut resmi mereka sampaikan lewat halaman Instagram-nya, Sabtu (22/1). “Nah sekaligus buat yang penasaran dengan line up RRQ Hoshi....yuk dicek langsung bocorannya dengan Vernalta style,” tulis RRQ di unggahannya.

Sebagai salah satu tim raksasa di MPL Indonesia, RRQ Hoshi tentunya berhasrat ingin merebut takhtanya kembali. Mereka terakhir kali menjuarai MPL Indonesia tepatnya di Season 6. Sedangkan Season 7 direbut oleh Evos Legends dan Season 8 dimenangkan oleh Onic Esports.

Kini mereka akan diperkuat amunisi baru di MPL Indonesia Season 9. Yaitu “Violence”, “Yummy”, dan “Aether”. Mereka bertiga merupakan skuad RRQ Sena di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia. Karena memiliki performa luar biasa, tak pelak mereka pun promosi ke RRQ Hoshi.

Sedangkan sisanya merupakan nama-nama lama yang memperkuat RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 8. Yaitu “R7”, “Clayyy”, “Vynnn”, “Alberttt”, “Psychooo”, dan “Skylar”. Namun masih ada 1 pemain lagi yang belum diumumkan. Sebab, di dalam video animasi tersebut menjelaskan bahwa total ada 10 pemain yang akan memperkuat RRQ Hoshi.

Tentunya 1 pemain ini menjadi tanya, siapakah dia? Banyak yang mengaitkan bahwa 1 pemain tersebut adalah Ikhsan “Lemon”. Di MPL Indonesia Season 8 kemarin ia memilih untuk rehat.

Berbicara soal rehat, “Xinnn” yaitu gold laner milik RRQ Hoshi di season ini telah memutuskan untuk rehat. Ini akan menjadi kedua kalinya “Xinnn” untuk rehat. Pertama kali ia memutuskan untuk rehat adalah saat di Season 7 dan di Season 8 ia memutuskan untuk comeback.

Dengan total 10 pemain yang dibawa RRQ Hoshi ke MPL Indonesia Season 9, tentunya akan menambah persaingan menjadi lebih ketat. Terlebih lagi disisi midlaner akan ada 3 pemain yang bersiap bersaing. Yaitu “Vynnn”, “Psychooo”, dan “Violence” tentunya tak akan mudah untuk mendapatkan tempat utama. (*)

Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9

"Alberttt" (Jungler)
"Aether" (Jungler)
"Skylarrr" (Gold Laner)
"R7" (EXP Laner)
"Yummy" (EXP Laner)
"Vynnn" (Roamer)
"Violence" (Roamer)
"Clayyy" (Midlaner)
"Psychooo" (Midlaner)

Foto: Team RRQ

Related Articles
Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Sukses Balas Dendam Atas Onic Esports, RRQ Hoshi Jadi Champion MPL ID Season 9

Esports
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Jadi Pembuka Pekan Pertama MPL ID Season 9