Entertainment

Adele Video Call Fan yang Gagal Nonton Konsernya Tiga Kali, Viral di TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 23rd 2022

Adele baru-baru ini menunda penampilannya di Las Vegas karena keterlambatan pengiriman barang dan masalah Covid-19. Adele tampak sangat sedih, tapi ada satu orang fan yang tampaknya lebih emosional lagi. Dan itu viral di Tiktok.

Seorang fan bernama Eleni Sabracos mengunggah kisahnya di TikTok. Penggemar sejati Adele ini mengungkapkan bahwa ia gagal hadir di penampilan Adele bukan hanya sekali, tapi tiga kali. Berturut-turut.

Eleni sempat tertipu tiket palsu yang ia dapatkan untuk hadir di konser Adele di Madison Square Garden. Ia mengakui bahwa itu sepenuhnya salahnya karena membeli tiket tidak melalui jalur resmi.

Ia lalu membeli tiket konser Adele pada 2017 di London dan ia mendapat tiket spesial karena berada sangat dekat dengan panggung. Sayangnya… konser tersebut dibatalkan oleh Adele. Eleni heboh banget karena ia sudah jauh-jauh pergi ke London naik pesawat yang reputasinya kurang baik demi menghadiri konser, eh batal.

Pada 2020, saudara dari Eleni memberinya hadiah tiket penampilan Adele di Las Vegas sebagai kado Natal. Penampilan tersebut seharusnya diadakan pada Januari hingga April 2022. Apa yang terjadi? Penampilan itu ditunda dan Eleni sudah berada di Las Vegas. Ia lalu menampilkan video dirinya berteriak di balkon hotel.

Untungnya cerita tragis ini berakhir cukup manis. Di Las Vegas, Eleni pergi ke toko merchandise resmi Adele dan ia dapat kesempatan buat video call sama Adele! Yup, sang penyanyi langsung meminta maaf perihal penundaan konser. Eleni lalu mengajak Adele buat hang out dan minum wine (terkait lagu I Drink Wine). Duh, beruntung banget ya?

Di luar itu, Adele telah merilis video musik Oh My God pada Kamis (13/1) lalu. Album 30 miliknya telah dirilis pada November 2021 lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lainnya selanjutnya dari Adele~

Sumber gambar: Twitter @Adele

 

Related Articles
Entertainment
Adele Sebut ‘I Drink Wine’ Aslinya Berdurasi 15 Menit, Fans Tuntut Versi Aslinya

Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’

Entertainment
Adele Ternyata Minta Pendapat Drake tentang Album ‘30’