Korea

'Our Beloved Summer' Bakal Dibikin Jadi Film Spesial

Delima Pangaribuan

Posted on January 22nd 2022

 
Drama korea Our Beloved Summer mendapat sambitan dan dukungan luar biasa dari penonton. Atas antusiasme tersebut, drama ini bakal dibikin menjadi film spesial.
 
Melansir AllKpop, drama ini akan diproduksi menjadi film berjudul Our Beloved Summer: The Movie. Berdasarkan laporan Herald Pop, film tersebut dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2022, dua hari setelah episode terakhir dramanya tayang.
 
Drama Our Beloved Summer sendiri akan berakhir di episode 16. Stasiun TV SBS akan menayangkan film spesial tambahan tersebut pada pukul 21.00 KST (19.00 WIB).
 
Drama ini jadi favorit penonton karena ceritanya yang simpel tapi ngena banget. Serta mengusung vibes nostalgia yang cocok buat penonton yang udah dewasa, buat mengenang masa muda. 
 
Our Beloved Summer bercerita tentang sepasang pemuda-pemudi yang berteman saat SMA kemudian bertemu kembali setelah sepuluh tahun berpisah sejak kelulusan. Penonton diajak menyelami kisah dua orang yang pernah saling suka ini dan bagaimana perasaan mereka tumbuh kembali setelah sekian lama.
 
Kira-kira kayak gimana ya film spesialnya nanti? Apakah merangkum semua jalan cerita Our Beloved Summer dari episode awal sampak akhir? Tunggu tanggal tayangnya ya! (*)
 
Foto: AllKpop
Artikel Terkait
Korea
Syuting Mulai Hari Ini, The Penthouse 3 Tayang Perdana Juni

Korea
Moonshine Puncaki Jam Tayang, Our Beloved Summer Cetak Rating Baru

Korea
The Red Sleeve jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan dalam 7 Minggu