Korea

Solois Jamie Klirkan Masalah dengan Jae Eks DAY6

Delima Pangaribuan

Posted on January 21st 2022

Penyanyi solo Korea, Jamie, akhirnya menegaskan sudah menyelesaikan masalah sama Jae eks DAY6. Mereka masih berteman, tapi Jamie mengingatkan bahwa dirinya nggak akan tinggal diam kalau Jae mengulangi kesalahan yang sama.

Melansir AllKpop, Jamie mengunggah twit yang menjelaskan bahwa masalah ini sudah selesai. Jae telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Jamie dan keduanya telah bicara banyak hal empat mata.

"Jae datang di hari di mana kami mengobrol dan dia meminta maaf atas kesalahan dan kata-katanya. Jika seseorang mengenal Jae sebagai teman atau orang dekat, kamu akan tahu bahwa dia nggak serius mengatakan hal tersebut. Dia berjanji padaku bahwa dia akan menggunakan kata-kata dengan bijaksana dan aku menghargai kesungguhannya itu," cuit Jamie di Twitternya pada Kamis (20/1).

"Sebagai wake up call aja buat Jae dan masa depannya, aku benar-benar ingin dia berjalan ke arah yang benar. Dan sebagai teman, aku ingin dia tahu bahwa ini (kesalahannya) adalah sesuatu yang harus dipikirkan kembali dan dilakukan sungguh-sungguh. Aku memberitahunya semua yang aku rasakan dan bagaimana aku merasa buruk (karena kata-kata itu)," lanjut penyanyi tersebut.

"Jadi untuk semua orang dan seluruh fans yang merasa tersinggung, dia meyakinkanku dan kalian semua bahwa dia nggak akan melakukan kesalahan atau gurauan tentang hal-hal serius seperti ini. Begitulah gunanya teman, ya kan?" imbuh Jamie.

Sebagai penutup, Jamie memposting juga twit bercanda tapi serius: "Jadi @eaJPark, aku akan menghajarmu kalau kamu melakukan hal itu sekali lagi."

Warganet pun mengapresiasi tindakan Jamie yang mau menyelesaikan masalah sampai klir dengan Jae. Fans juga menilai sikap Jamie sudah tepat sebagai teman. "Dia benar-benar orang yang baik," komentar orang-orang seperti dikutip AllKpop.

Seperti diketahui, Jae eks DAY6 sempat melontarkan komentar nggak senonoh buat Jamie. Karena merasa teman baik, Jae bermaksud bercanda dengan bilang bahwa Jamie seperti 'thot'. Padahal kata itu punya makna negatif dalam bahasa Inggris. (*)

Foto: AllKpop

Related Articles
Korea
Warganet Nilai Permintaan Maaf Jae Eks DAY6 Buat Jamie Terkesan "Palsu"

Korea
Lanjutkan Tren Konser Online, SM-JYP Kerjasama Dirikan Korporasi Baru

Korea
KPopers, Ini Lima Jenis Komen Jahat yang Harus Kalian Hentikan